Welcome to our website !

Aku Renggut Perawan Adikku

By 4:00 AM

Ini adalah kisah pengalaman saya bahwa saya sengaja dilakukan untuk pertama kalinya. Arman memanggil nama saya, saya tinggal di Bandung. Peristiwa yang saya alami, jika aku ingat benar, apa yang terjadi ketika saya lulus dari sekolah tinggi pada tahun 1998.
Sebelumnya saya tidak berpikir saya akan mengambil adik saya sendiri yang bernama Ruth. anak rajin dimasukkan karena ia adalah juru masak dan mencuci pakaian setiap hari. Ibu saya adalah sebuah toko kelontong di pasar, sedangkan ayah meninggal lama.
 
Entah bagaimana, ibu tidak memiliki niat untuk menikah lagi.Bahwa ibu lakukan setiap hari adalah empat jam dari matahari terbit yang pergi ke pasar dan pulang sebelum matahari terbenam, juga kadang-kadang pergi ke pasar untuk membantu ibu, yaitu, jika kekuatan ia tidak punya uang. Sementara kakak saya sering tinggal di rumah untuk apa yang secara sosial setidaknya sampai saya menyadari bahwa ada tampaknya telah berkencan. Oh, ya, perbedaan dalam hidup saya dengan adikku hanya dua setengah tahun dan masih duduk di kelas satu sekolah tinggi.
Oke, saya akan mulai berbagi pengalaman seks dengan adikku. Itu terjadi saat ia tiba di rumah dari rumah teman Anto siang hari, ketika aku pulang aku menemukan saudara saya sedang menonton serangkaian sinetron di salah satu televisi swasta. Aku segera membuat kopi, asap sambil berbaring di sofa. Pada saat itu seri ini menunjukkan adegan ciuman hanya sebentar terganggu oleh iklan yang langsung. Setelah melihat adegan tersebut aku menoleh ke saudara saya yang memerah karena ketahuan telah melihat adegan sebelumnya.
"Pantesan di rumah menonton film Nookie," kataku."Ih, neraka adalah" katanya sambil tersipu malu-malu.Beberapa menit kemudian seri selesai interval waktu, dan kakak saya langsung pergi ke toilet. Saya mendengar dari kegiatan mereka, rupanya dia sedang mencuci piring. Karena program di televisi tidak menyenangkan, jadi aku mematikan TV dan setelah itu aku pergi ke kamar mandi. mata saya langsung tertuju ke bagian pantat kakakku jongkok untuk mencuci piring."Ruth, satu menit dan kencing mengambil pingin" Saya mengatakan akan terus.
Setelah Anda selesai buang air kecil, pikiranku mengembara ke Suster Ruth ass sepotong. Saya sendiri tidak akan melakukan apa-apa karena saya pikir itu kakak saya sendiri, saudara saya apalgi bersalah dan pendiam nya. Tapi setan dasar telah terguncang pikiran saya, maka saya pikir bagaimana bisa mencumbu saudara saya.
Saya sering mencuri pandang melihat adikku yang dicuci, dan entah bagaimana aku tidak mengerti, aku hanya pergi ke saudara saya dan memeluknya dari belakang, mencium lehernya. Serangan tiba-tiba adalah adikku hanya bisa menjerit terkejut dan mencoba melarikan diri dari pelukanku.
Sendiri dan kemudian menangkap dirinya. Tuhan, apa yang saya lakukan untuk adikku. Aku benar-benar malu, dan melihat adikku menangis, dan kemudian berlari ke kamarnya. Adapun segera aku terjebak ke kamarnya. Sebelum menutup pintu, aku sudah berhasil masuk dan mencoba untuk menjelaskan tentang peristiwa masa lalu."Maaf .. Ruth Aa, Aa salah""Terus terang, saya tidak tahu mengapa Aa bisa mendapatkan"Adikku hanya menangis sambil telungkup di tempat tidurnya. Aku mendekatinya dan duduk di tepi tempat tidur.
"Ruth, maafin Aa juga. Apakah dilaporin ibu yang sama," kataku sedikit menakutkan."Aa jahat" jawab kakak saya menangis."Ratih maafin Aa. Aa Aa sebelumnya karena para pihak tidak sengaja melihat pantat Anda, itu akan nafsu Aa, toh telah menjadi minggu Aa pecah dewi mencintai teh," kata saya."Apa yang harus dilakukan dengan teh istirahat Ibu Rumah Tangga Dewi Ratih memeluk" kakak saya menjawab lagi.
"Yah, tidak kuat Aa menulis Pingin godaan""Kenapa di Ruth" katanya.Setelah itu aku tidak bisa berbicara lagi sampai situasi di kamar kakakku begitu tenang karena kami diam. Dan suara entah dari gemericik air hujan mulai turun. Dalam keheningan dan kemudian saya mencoba untuk memecah keheningan.


"Ruth, biarin atuh Aa pelukan di sana, tidak melihat ini" Adikku tidak merespon hanya bisa diam, mengetahui bahwa saya mencoba untuk berbalik dan berbicara."Ruth, Ruth Pingin sih ciuman seperti di film, kan?" Bujukku."Tapi Aa, kita kakak dan adik?" Dia menjawab."Oke atuh Ratih, semua mah belajar, sehingga setelah pacaran jika tidak nyaman"Entah bagaimana setelah berbicara apa yang menjadi diam. Mengapa saya sudah bisa gumanku dalam hati saya bahwa saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya mencoba untuk datang untuk membangun dengan dia dan mencoba untuk meraih pinggangnya. Aku harus melakukannya perlahan-lahan. Sebelum aku bisa berpikir, Ruth dan berkata ..


"Aa, Ruth takut""Takut kenapa, bayi?" Aku bertanya."Ih, geuleh meuni, sebut mengatakan semuanya," katanya."Hehehe, cinta takut siapa? Ama Aa'm Aa? Mah tidak akan menggigit pula," rayuku."Jangan takut Aa cinta, tapi takut ketahuan ibu," katanya.Setelah mendengar kata-katanya, aku tidak diberi alasan, tapi bibirku langsung mendarat di bibir adik gemuk dalam kasus ini. perlakuanku mendapat seperti, aku melihat adikku tampak terkejut sama sekali karena pertama kalinya bibir yang seksi tanpa lipstick dicumbu oleh seorang laki-laki yang tidak lain adalah saudaranya sendiri. kakak saya langsung mencoba untuk menggosok punggungnya. Tapi aku mencoba untuk menarik lebih keras dan aku taruh di lengan saya.


"Mmhh, mmhh .., Aa dan dong" katanya. Pagutanku pergi, dan sekarang melihat wajah adik saya dan saya pikir itu sangat puas, kalau saja aku bisa menikmati bibir saudara saya begitu merah dan tipis itu."Ruth, terima kasih yah, yang begitu memahami Aa ama" katanya."Jika Anda bukan seorang kakak Ruth Aa, sudah Aa .." Saya belum berbicara .."Telah terjadi Aa Apain" bisiknya sambil tersenyum. Saya mendapatkan geregetan terlihat hanya membuat wajah cantik dan polos adikku.


"Telah terjadi jadiin Aa atuh pacar. Hei Ruth, Ruth ingin menjadi pengantin Aa ', aku bertanya lagi.Mendengar apa yang kakak saya dan kemudian berhenti beberapa saat kemudian, dia berbicara .."Tapi itu bukan pacaran nyata dari" Katakanlah sedikit ragu-ragu."Saya tidak atuh adalah, jika di rumah kita pacarannya menulis dan menulis ini rahasia kami, tidak membiarkan teman Anda tahu, tidak untuk berbicara tentang ibu yang sama," kataku meyakinkan.Setelah itu saya melihat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 4 sore.


"Sejak 4 tuh, segera ibuku pulang. Shower Aa pertama dengan baik," katanya kemudian.Jadi saya segera bangun dan meninggalkan ruangan adikku. Setelah kejadian itu sore ini saya tidak bisa percaya bahwa, jika itu benar apa yang telah saya alami sebelumnya. Di tengah pikiran saya, saya terkejut oleh suara ibuku."Tulis Daydream Hayoo, saya dimasukkan ke dalam Ratih dimakan sudah?" Kata ibuku."Tidak HUT, tuh emang sih mengambil Mom?" Aku melihat seorang ibu yang membawa parsel.Lalu aku melihatnya dia membeli bakso, kemudian ibu saya dan Memangil kita Ratih Baso makan bersama-sama. Untungnya setelah insiden siang ini yang dapat bertindak normal, seolah tidak ada yang terjadi, sehingga ibu saya tidak mencurigai apa pun.


Malam itu aku merenung di kamar dan mulai merencanakan sesuatu, maka fajar setelah ibu pergi ke pasar saya ingin mengulang godaan ini dengan semua kakak saya ingin tidur memegangi tubuh sintal adik saya. Keesokan harinya, ternyata iblis telah melampaui apa yang terbangun ketika ibu saya mengucapkan selamat tinggal kepada adikku dan menyuruhnya untuk mengunci pintu depan. Setelah itu saya mendekati saudara saya buru-buru kembali ke kamar.


"Ehmm, ehmm, sekarang bebas," katanya.adiknya tidak banyak bicara. Mengetahui bahwa kehadirannya seolah tahu apa yang ingin saya lakukan, tetapi tidak berbicara sepatah kata pun. Karena saya tidak lagi menahan nafsu makan, kemudian langsung menghadapi adikku, memeluk tubuh adikku berpaling kepada saya. Kali ini ia berkata apa-apa ketika saya memeluknya dan mencium lehernya.


Udara pagi yang dingin terasa tidak lebih karena kakak saya telah mengatasi panas tubuh dingin di ruangan ini. penis saya mulai ngaceng aku terpeleset-gesek tepat ke potongan pantatnya."Di Pingin bobo, Aa sini tidak?" Aku bertanya."Icky, centil ah Aa, Aa, kemudian ..""Kenapa itu?" Jawab saya.Dia tidak punya waktu untuk berbicara lagi, segera berbalik dan bibir segera pagut yang sejak siang membuat pikiranku melayang. kemudian segera dia mendorong saya ke dinding dan menghancurkan tubuhnya panas begitu erat melekat pada tubuh saya. Saya mencoba untuk mengekspos jubah dan mencoba meraba-raba paha dan bokong.


Meskipun menyambut ciuman itu, tapi tangannya mencoba untuk menghindari apa yang dia lakukan. Tapi saya menyadari bahwa ciuman kali ini selain sore, ciuman ini lebih panas dan mengairahkan karena saya merasa kakak saya sekarang juga menikmatinya dan mencoba menggerakkan lidah menari dengan lidahku. Aku tertegun karena itu rahasia adikku juga memiliki gairah besar, atau mungkin karena saat ini kakak saya tidak pernah merasa sukacita menggoda dengan lawan jenis.


Sekarang, tanpa keraguan, saya mulai mencoba menyelinap tanganku menyentuh pahanya untuk membuat cadangan tubuh saya berdebar dan pulsa saya sangat cepat, karena ini adalah pertama kalinya aku merasa paha wanita itu. Sebelumnya dengan pacar saya, saya belum pernah melakukan ini, karena pacar dewi yang paling sering memakai celana jeans. Dengan kami hanya terbatas ciuman Dewi.Sekarang ada dalam pikiran saya hanya satu yang ingin meraba-raba, menikmati yang namanya heunceut (vagina dalam bahasa Sunda) wanita hingga aku mulai berlari jari saya menyelinap di antara sisi celana dalamnya. Ini belum sempat meletakkan jari antara heunceutnya, pagutannya melepaskan Ratih dan mulut seperti ikan mas yang tersentak dan memelukku kemudian menyilangkan kaki antara pinggul pantat saya sambil menekan dengan kuat. Ternyata Ruth merasakan orgasme.


"Aa .. aah, eghh, eghh" keluh Ratih ditambah dengan irama pinggulnya.Tak lama setelah Ruth menjatuhkan kepalanya di bahu saya. Aku membelai rambutnya karena aku sangat mencintainya, maka saya bopong tubuh lemas di tempat tidur dan mencium keningnya."Bagaimana sayang, oke?" Bisikku. Aku hanya bisa melihat wajah merah saya malu kakak dan memerah, sebentar ia melihat wajah kakakku manis seperti Nafa Urbach."Baik, sayang?" Aku bertanya lagi."Ah, itu saja apa yang disebut orgasme?" Eh, dia malah menggantikan sayang kakak ini bertanya."Ya sayang, seberapa baik?" Saya menjawab, bertanya-tanya lagi."Aha, benar-benar enakk" katanya sambil tersipu.Entah bagaimana yang baik untuk melihat kebahagiaan di wajahnya, sekarang saya hanya ingin menatap wajahnya dan tidak terjadi lagi untuk melanjutkan aksiku untuk mengarungi lembah semak yang ada di penis Anda sampai beberapa saat kemudian ketika aku melihat matanya sayu dan mengantuk awal adalah karena orgasme maka saya memintanya untuk tidur. Kami juga terus tidur dengan posisi saya memeluk dan kusilangkan di antara pahanya.


Tubuh hangat dari adikku begitu lezat. Ada dalam pikiran saya adalah seberapa baik bahwa jika saya menikah, hanya tidak memadai saat ini banyak yang menikah atau jika itu tidak resmi. Tanpa merasa saya tidak sadar dan terbangun dari tidur saya, dan saya melihat jam saudara saya di ruang menunjukkan 9 jam berlalu dan saudara saya tidak terbangun. Wah darurat, yang berarti tidak di sekolah hari ini, saya pikir."Ruth, tidak bangun sekolah?" Aku terbangun.Ruth mulai terbangun dan matanya tetap pada jam. Dia terkejut bahwa waktu telah berlalu begitu cepat, sehingga dia sadar bahwa hari ini tidak mungkin lagi untuk pergi ke sekolah."Aahh, jahat Aa mengapa tidak ngebangunin Ratih" rajuknya manja."Apa yang akan ngebangunin, Aa juga baru saja bangun," kataku membela diri."Bagaimana dong jika Anda tahu, Ruth bisa dimarahin dan semuanya oleh Aa""Loo Kok Aa disalahin sih, dari semua mode Mother'm tidak akan tahu apakah Aa belum lagi" kataku kenyamanan.


"Bener juga, Ruth diberitahu hari ini tidak melewatkan""Iyaa, Iyaa" jawabnya.Entah bagaimana, tiba-tiba terjadi kepada saya untuk mandi bersama-sama. Wow ini adalah kesempatan emas, alasan tidak memberitahu Ibu bahwa aku tidak bisa pergi ke sekolah senjata sehingga kujadikan yang bisa mandi dengan saudara saya."Eh, bukan yang paling tablet, AA tidak akan memberitahu ibu mencintai mandi bersama-sama mencintai Ruth Aa" kataku sambil mengedipkan mata."Saya tidak ingin. Aa salah, itu besar pula ia malu masak mau aja mandi harus serempak""Tidak apa-apa jika Anda tidak ingin mengacaukan" aku mengancam.Sejarah singkat karena terpaksa dan tidak ingin tertangkap oleh ibu, adik setuju."Tapi macem-macem yah Aa" katanya."Hanya apa jika macem-macem apa?" Aku bertanya."Aku hanya tidak ingin, lebih baik biarin Mom disebut, toh itu juga karena Aa, Aa dan bilangin ciumin Ratih Ratih" katanya ancamnya lalu.


Jika saya berpikir tentang hal ini benar, itu juga bisa menjadi masalah gangguan, saudara bukan menjaga adik dari pekerjaan jahat orang lain, eh bahkan kakak nakal Anda sendiri. Jadi untuk memulai keinginan saya untuk mandi dengan dia, aku juga menyetujuinya. Kedua akhirnya bangun dari tidur dan setelah merapikan ruangan, baik pergi ke kamar mandi. Setelah di kamar mandi hanya kita melihat yang tersembunyi dan kakak saya agak ragu-ragu untuk menanggalkan pakaian.


"Aa pertama kembali ke belakang, Ruth malu NIH" katanya."Apa Tidak Aa bukain memiliki Ratih Ratih dan bukain memiliki Aa"Tanpa berpikir aku pergi ke kakak saya dan mencium bibir. Sehingga tidak malu dan canggung untuk menanggalkan pakaian, saya memegang tangan dan membawaku untuk membuka baju saya. Tanpa perintah dia membuka baju saya setelah saya dibawa kembali untuk membuka celana basket saya pakai.Setelah saya telanjang dan hanya mengenakan celana dalam saja melihat adikku tegang, sesekali melirik selangkangan saya, di mana penis saya sudah dalam keadaan siaga. Sekarang saya harus melepas mengenakan daster. Segera setelah saya membuka, saya cari lakukan karena ternyata adikku begitu tubuh Bohai (body sedih). Kemudian ia mencoba untuk menutupi selangkangannya. Kemudian sengaja kucolek menggembung payudara sampai saudara saya dan penutup. Kemudian saya berada di belakang shell mencubit, hehehe ..


"Idihh, tidak begitu kamar mandi Aa ah, malu" rajuknya.Adikku dan kemudian mengambil handuk dan membungkusnya dengan handuk dan kemudian meninggalkan kamar mandi, tapi aku tidak ingin kesempatan emas kabur ini sehingga memegang tangannya dan terus memelukku sambil mencium bibirnya, ternyata adikku sangat nyaman jika saya menciumnya di bibir.Kemudian menarik handuk dan jatuh ke tanah, dan aku pepet tubuh ke dalam bak air dan kemudian Saco dan segera mengambil tubuh kusiramkan baik. Dia merasa tubuhnya telah direndam oleh semprotan air, adikku berusaha memecahkan ciuman dan desakan yang aku lakukan, tapi tidak berhasil karena aku lebih bersemangat untuk air tubuh kita sementara penis saya tekan-tekan ke arah selangkangannya.Setelah tubuh kita sangat basah, aku suka setan. Selain mengisap bibirnya dengan ganas Segera saya mencoba untuk menghapus celananya. Setelah celana jauh dari sarang ke tepi lutut, yang menariknya ke bawah dengan kaki Anda sampai benar-benar independen. Menyadari bahwa itu akan tidak bijaksana, Ruth semakin berusaha untuk membersihkan tubuh Anda. Upaya sebelumnya untuk berhasil diangkat dari saya pagutannya.


"Oh, berhenti, silakan," keluh, menangis."Ruth, silakan Aa dong. Ratih sebelum fajar orgasme dan ngalami, namun Aa .." aku memohon.Dan tanpa menunggu lebih lama dalam intensitas arus lemah, ia kangkangkan pahanya sambil mencium bibirnya kembali sehingga saya tidak bisa menahan. Pada saat itu saya meraih burung saya di CD saya dan mencoba untuk menemukan sarang kuno ingin merasa.


Dalam sekejap penis saya harus tepat di celah pintu heunceut adikku, dan siap untuk istirahat langsung melalui keperawanan. Setelah berada di target sehingga membanting pinggulku. Dan aku seperti benar-benar mencoba sesuatu yang baru dan lezat melilit tubuh tubuh saya dan saya mendengar adikku meringis kesakitan, tetapi tidak mencoba berteriak. Adapun apa yang saya mencoba untuk mengendalikan diri dan mencoba menenangkan perasaan yang membuat saya bahkan lebih buruk, karena saya dalam keadaan chaos, tapi lezat itu sulit untuk menjelaskan dalam kata-kata.


Aku mencoba hanya terkubur penis saya untuk sementara waktu, karena saya tidak tega melihat penderitaan yang terasa adikku. Sekarang saya mengubah tampilan di kedua payudara kakak masih terbungkus bra. Saya mencoba untuk menghapusnya, tapi mendapat kesulitan karena dia tidak pernah dibuka sampai ia hanya bisa menarik bra yang menutupi payudara adik menariknya ke atas dan tiba-tiba dua potong daging keras dimasukkan surabi setelah BH karung.


Melihat keindahan adikku mengkal payudara dan puting agak kemerahan warna coklat, yang tidak bisa segera menjilat dan mengisap senikmat mungkin."Ah, ah, sakit," adik saya mengeluh.


Seiring dengan adik dua payudara kumainkannya dia berganti jadi sekarang saya mencoba untuk bergerak pinggulnya maju mundur, tapi aku juga merasa sakit karena lubang begitu sempit heunceut adikku. Tubuh kita berkelahi satu sama lain, dan sekarang adikku mulai menikmati apa yang saya lakukan. Aku bisa melihat sekarang bahwa adikku tidak lagi meringis, tapi ia hanya mengambil suara mengerang."Eenngghh, acchh, enngg, aacchh""Bagaimana enakk?" Saya mencoba untuk memastikan perasaan adikku.


Dia tidak menjawab, bahkan sekarang hanya tangan meraih kepalaku dan membawanya kembali mencium mulutnya. Saya tidak ingin egois jadi saya memenuhi keinginan mereka. Aku kulum bibir dan lidah kita, juga merangkul menikmati kegembiraan yang tak tertandingi ini. Saya menggunakan tangan saya untuk meremas payudaranya. Gila, kesenangan ini luar biasa, sekarang saya mencoba untuk meniru gaya dalam BF Film telah. adik saya dan saya suka memegang tangan menungging bathtub.


Aku berbalik dan mencoba lagi dengan cepat dimasukkan penis saya ke dalam vagina, mereka tidak punya niat ini langsung menyadari saya buang niat saya, karena saya sekarang dapat melihat dengan jelas bahwa kakak saya retak heunceut merah dan sangat indah. Karena jengkel dan berjongkok dan mencoba untuk mengambil bentuk dari heunceut adikku sampai aku lakukan gape.


Mengetahui ia harus gape untuk melihat heunceutnya kecantikan, adikku bertindak sedikit genit, dia getar pantatnya sebagai penyanyi dangdut, tertawa wajah. Dia merasa terintimidasi oleh saudara saya dan juga karena malu, untuk mebalasnya Anda hanya mengubur wajahku dan mencium adikku heunceut ini, untuk kembali hanya bisa mendesah ..


"Aahh, Aa seperti yang dilakukan .., OCHH, enngghh" mendesah saat ia mengambil napas dalam-dalam.Mmhh, ssrruupp, Cupp, ceepp, suara mulutku mengisap dan menjilati heunceut adikku, dan saya menyadari bahwa ada bagian dari saudara saya heunceut ini aneh, gila dapat memiliki nama klitoris, jadi saya mencoba untuk bermain saya lidah di sekitar objek.


"Acchh, Aa, nnggeehh, iihh, uuhh, gelii" keluh ketika saya bermain itilnya itu.Karena saya mendengar mengerang kekuatan menggoda tidak, dan bangkit untuk memeluk adikku dan meletakkannya kembali dengan cepat penis yang berada di heunceut adikku. Hanya beberapa kocokan penis di vagina saya, kakak saya tampak menikmati kesenangan panik ini sampai ia mengoceh tak karuan lalu ..


"Aa, Ratihh, eenngghh, Aahh .."Rupanya, kakak saya baru saja mengalami orgasme yang hebat di vagina perasaan dalam seperti banjir karena ada semburan lava panas yang datang tiba-tiba. Sekarang saya merasakan kesenangan orang lain, karena cairan sebagai pelumas membuatnya kocokanku di heunceutnya.Setelah kakak saya sekarang lemas lemas, itu merasa hanya menikmati sisa orgasme dan sebagai mengundurkan diri untuk membiarkannya entot terus dari belakang. Mengetahui bahwa saya sekarang mengerayangi setiap lekuk tubuh adikku sambil terus mengentotnya, mulai dari mencium rambutnya, menggarap payudaranya yang saya suka merasa bahwa tidak ada yang lebih dari saya, ada perasaan bahwa penis saya kencing tapi badan terasa sangat, sangat lezat.


"Aa, ya .. Aa, Ratih dan lemess .." kata adikku."Sayangg Tunggu, Aa maauu nyampai dan, oohh"Aku merasa seluruh tubuhku seperti tersengat listrik dan beberapa merasa cairan jet cukup kental cepat mengisi perut kakak saya. Sambil menikmati sisa-sisa kenikmatan yang luar biasa bahwa saya memiliki pantat saya dan kakak saya menutup pinggulku keras membantu penis saya untuk mencapai lebih banyak dalam rongga saudara rahim saya.


Keduanya hanya mampu bernapas seperti orang yang hanya sekitar kota untuk menangkap bus. Setelah hubungan terlarang ini akhirnya mandi, dan setelah itu, karena mayat saya maka saya berbaring di sofa sambil menikmati televisi dan melihat saudara saya melakukan kegiatan rumah tangga meskipun tubuh Anda jauh lebih fleksibel.

You Might Also Like

0 comments