Welcome to our website !

Selingkuh Berujung Nikmat Dengan Tertangga Yang Hamil

By 7:47 AM

Saya adalah seorang yang baru ditunjuk sebagai manajer eksekutif muda di sebuah perusahaan swasta di Surabaya. Sebut saja nama saya Aldi, pria 175 cm mengatakan kepada saya tampaknya pemain bulutangkis Ricky S. Ini terjadi hampir setahun yang lalu. 30 tahun hidup saya pada waktu itu. Aku tidak pernah istri telanjang pernah menikah tanpa anak-anak 2, 3 tahun dan yang termuda hanya 1 bulan. Istri dan anak masih tinggal di Malang karena ketika anak kedua yang tinggal bersama orang tuanya dan belum kembali ke Surabaya. Kisah ini terjadi ketika aku pulang dari kerja lembur pukul 11.00.
Dengan mobil Baleno Sayang, aku di jalan di daerah perumahan elit itu karena kesempatan gerimis lebih tenang. Di tengah perjalanan saya melihat seorang wanita setengah baya berdiri di bawah pohon di pinggir jalan. Maaf dan saya menghentikan mobil dan menghampirinya. Aku bertanya, "Ibu sedang menunggu apa?" Dia menatapku dengan curiga, tapi kemudian tersenyum. Situs Poker Online


Dalam hati saya memuji Anda, ibu manis meskipun umurnya di dalam diriku sekitar 34 -36 tahun jika artis digambarkan sebagai Misye Arsita dan kemudian perut benjolan cukup kecil terlihat muda hamil. "Jika Anda menggunakan transportasi umum untuk Manukan apa dan adik?" "Nah, pada jam ini terserah angkotnya Bu, antar-jemput Bagaimana jika?" Dia tampak senang. "Jangan masalah?" "By the way, rumah saya juga merupakan cara untuk keluar dari sini, mari naik!" Setelah ia mengambil mobil saya, dia diberitahu bahwa dia berasal dari Jawa Tengah, yang sedang mencari suaminya, yang kebetulan dua minggu bekerja sebagai sopir bus utama -Surabaya Semarang, keperluannya di sini tentang mengumumkan bahwa anak pertama mereka yang berusia 15 tahun kecelakaan dan dirawat di rumah sakit uang sehingga dibutuhkan untuk pengobatan.
 
Kebetulan alamat ditulis oleh suaminya tidak nomor teleponnya. Sesampainya di alamat kami berhenti. Setelah di depan rumah ternyata akan dihancurkan ketika pintu ditutup, dan kemudian meminta tetangga sebelah yang kebetulan profesi. "Ibu yang tercepat di dua hari kembali ke rumah suami. Hanya bus sore ini pergi ke Semarang. Tentu yang PO." Kemudian kita akan memiliki alasan untuk pergi.
Terlihat di mobil yang sedih. "Untuk pergi sekarang ibu?" Aku bertanya. "Sebenarnya, aku pengin pulang, tapi .. Pasti nanti memarahi saya di hukum jika Anda pulang ke rumah dengan tangan kosong, semua uang saya tetap tidak cukup untuk pulang." "Lihatlah, ibu, hidup saat ini, nyampek baru habis sebelum dan kemudian kembali lagi .. Di sisi lain tampaknya cukup ibu hamil, berapa bulan?" "Empat bulan Dik, Trus saya lakukan?" "Dalam dua sekarang tinggal sendirian di rumah saya tidak jauh dari Manukan kemudian setelah dua hari ibu saya di sini lagi, bagaimana?" "Yah, terserah adik itu penting bahwa saya bisa beristirahat malam ini." "Oh, ya, harus menghubungi .. nama dan usia ibu siapa pun sekarang apa?" "Bu Menik panggil aku, dan sekarang aku 35 tahun." malam itu, saya menyuruhnya untuk tidur di kamar berikutnya yang umumnya digunakan untuk pelanggan yang ingin tinggal kamar. Rumah saya memiliki 3 kamar tidur, ruang depan menempatkan saya dan istri saya, yang pertama kembali ke anak saya. Malam itu aku tidur nyenyak, yang menghabiskan Sabtu malam di kantor dan hanya berlaku untuk 5 hari kerja, hari Sabtu dan Minggu aku pergi. Sebenarnya aku ingin pergi ke Malang tapi karena ada pelanggan, kutangguhkan keluar minggu depan. 8 aku bangun, aku melihat kopi dan cukup dingin di meja makan dan sedikit kue di piring. Bisa jadi ibu memiliki semuanya. Kemudian setelah kopi kuteguk berlari ke kamar mandi untuk mencuci muka dan urine nya.

Karena saya kehilangan sesuatu mengantuk untuk melihat apa yang terjadi ketika saya selesai tindakan saya saya tidak menyadari bahwa Mrs. bathup Menik telanjang dan menyelam ke dalamnya. Mata adalah peregangan bebas pangkal paha ketika aku membalik ke samping, saya terkejut dan terpana melihat tubuh telanjang Menik Lady, tan dan tubuh lembut seperti basah mengkilat oleh air dan payudara .. wow juga besar, 36B. Pemilik pasti gila seks. Kemudian mata saya pindah ke dekat pusarnya, di atas lubang senggamanya tumbuh rambut kemaluan tebal. Tidak menyadari berdiri pangkal paha dan aku lupa bahwa tidak mengancingkan celana, wanita Menik dan terpana melihat kejantanan yang signifikan, panjang 17 cm, tapi kemudian .. "Aouuww, Dik itunyaa!" Menik kata Suster ditutup payudaranya dengan tangan dan kaki memeluknya,
Lalu aku bergegas keluar akun. Di ruang kita masih memvisualisasikan keindahan tubuh Menik Lady. Saya berharap saya bisa menikmati tubuh itu ... Saya datang untuk berpikir ngeres lama karena tidak bisa mendapatkan jatah perempuan, selain situasi di rumah itu hanya kami dua. Maka muncullah niat isengku dari melihat kembali ke kamar mandi, ternyata dia berada di luar dan menatap ruangan. Ketika pintu depan samar-samar mendengar suara erangan dari kamar sebelah pasti jendela kamar terbuka dan Nako memberi saya kembali tirai perlahan. Ini adalah adegan yang sangat menarik. Ibu Menik terlihat masturbasi, tampak berbaring di tempat tidur telanjang, kaki dikangkangkan lebar, ia meremas tangan kirinya, sementara liang mereka betina senggamanya dimasukkan ke dalam lubang, sementara tangan kanannya secara bergantian meremas payudaranya.
ass kadang setinggi mulutnya mendesis seperti pedas, wajahnya terlihat memerah dengan mata tertutup. "Ouuuhh ... hhhmm ... Shhhh ..." Aku lebih penasaran untuk melihat dari dekat, lalu membuka pintu perlahan dan tanpa suara berjingkat di. Aku mulai melihat batu pemandangan yang ingin merangsang. Samar-samar aku mendengar dia memanggil namaku, "Ouhhh Aldiii Sss .. Ahhh .." Ternyata dia sedang membayangkan dengan saya, hanya saja saya merasa seperti saya tidak tahan keinginannya untuk segera menikmati halus meskipun tonjolan perut kecil , yang menambah jiwa saya. Lalu perlahan-lahan ia merilis pakaian satu nya dengan satu sampai aku benar-benar telanjang.
Ibu dan pangkal paha yang tegang, kemudian tanpa suara mendekati saya untuk Menik Lady, mengikuti gerakan tangannya payudara meremasi. Dia terkejut dan mengambil selimut dan menutupi tubuhnya. \ "Apa yang kau lakukan di sini!, Silahkan keluar!" Dia mengatakan sedikit gugup. "Mbak tidak perlu panik .. .. yang juga perlu sama-sama kesepian, kenapa tidak menyalurkan bersama-sama," Aku cemberut saat ia mencoba untuk mendekatinya, tapi dia terus menghindar. "Ini Dik Ingat, aku sudah menikah dengan tiga anak," aku mengaku terus. "Mbak, saya juga memiliki istri dan anak, tapi sekarang terus terang saya sangat terpesona oleh Ibu .. Tidak ada orang lain di sini .. hanya kami berdua .. pasti tidak ada yang tahu .. Ayo, aku akan memenuhi Ma 'am, Anda aku berjanji tidak akan sakit ya, konsensus dan melakukan kebutuhan yang sama, membiarkan wanita! "" Tapi sekarang aku hamil, Sis .. tolong jangan lakukan, "katanya mantap. Aku tersenyum, "Saya samar-samar mendengar nama saya Lady, Lady berarti juga ingin aku .. jujur.
"Dia dan aku menyambar selimut, dan cepat menariknya dan aku jatuh di tempat tidur dan dengan kecepatan kilat kutubruk tubuhnya, dan mencium wajah kuhujani dia, tapi dia terus berjuang, berusaha menghindari berciuman. Segera tangan saya di payudara operasi. payudara adalah tangan yang cukup besar untuk ditanami mulai nakal. "Ouughh jangaan lepaskaan Diik .. please .." keluhnya. tanganku lain berlari daerah kewanitaannya, bulu surai telah meninggalkan tangan saya dan berakhir di lubang senggamanya, itu sudah basah. Kemudian klirotisnya kugesek-pukulan dan dinding rooster kurojok-rojok, hangat dan lembab penuh air mani. "Uhhh ... ssss .." Dia akhirnya mulai menyerah tanpa perlawanan.
Napasnya mulai terengah-engah. "Yaahhh ... Ohhh ... Jangaaann Diik, jangan biarkan dia pergi, terusss ..." Lady Menik Gerakan semakin liar, yang mulai menciumku di bibir dan mulut berpagutan satu sama lain. Aku senang, sekarang dia mulai menikmati permainan ini. Tangannya meluncur ke bawah dan mencoba untuk mencapai saya laras panjang, biarkan aku memilikinya, dan kocok. Saya kusedot semakin beringas dan kadang-kadang menjilati puting dan payudara masih kuat meskipun menyusui ketiga anaknya. "Yahh ... teruuuss, enaakkk ..." kata menggelinjang. Lalu aku terbangun, kaki dan kutekuk kulebarkan up. Aku lebih ingin aku melihat liang perempuan merah terang. Dengan bibir rakus Womanhood Mrs. Menik kujilati. "Aaahh enaakkk Diik Ohhh .. .. .. .. .. teruusss Yaakh" Lalu aku terjebak lidah dan air liur saya dalam cairan mani habis. Sepanjang rambut kemaluan diselamatkan tidak menyentuh bahasa sekarang tampaknya lelah dipersiapkan dengan baik. Klirotisnya tampak seperti merah, tambahkan gairah perkosaan. "Sudaahhh Dikk .. sekarang .. sekarang .. melepaskan .. Aku tidak tahan .." pinta Bu Menik. Tanpa membuang-buang waktu kaki kukangkangkan liang perempuan sehingga terang-terangan terlihat.
Kemudian kemanusiaan batang kuarahkan ke dalam lubang dan senggamanya cukup jelas atau mungkin karena diameter sempit di pangkal paha yang terlalu luas. "Sedikit demi sedikit saudara, telah besar .. ahhh ..." Dia menangis ketika saya menaruh semua selangkangan bar sampai aku merasa terjebak di dasar hatinya. Lalu aku mengambilnya dan meletakkannya kembali setelah kupompa lebih cepat panjang. "Ahhh Ahhh Oughhh Ahhh .. .. .. .." Lady Menik tidak teratur mengerang, tangannya menarik kain, yang tampak menikmati permainan yang tepat. Bibirnya bergumam dan mengerang, aku lebih cemas, di mata saya ketika saya masih haus dan meminta wanita untuk menyenangkan, tanpa berpikir bahwa adalah istri sialan di sisi lain dia hamil. "Ouuhh Diik .. ya mau .. ahhh ... mati rasa" teriak tangannya erat menempel ke belakang. Maaf, Tidak ada cairan panas "serrr Seerrr ... .." yang membasahi kejantanan yang tertanam di penis. Dia mengalami orgasme pertama. maka saya menarik bar kejantanan penisnya. Aku mengalami orgasme. Lalu aku bertanya anjing. Kemudian menungging, dengan kaki terbuka. Perlahan aku meletakkan kebanggaan saya dan batang lagi, "sleeep .." Ibu mulai bangkit dan kemudian menghilang putaran sepenuhnya kugenjot. Menik wanita menggelengkan pinggulnya mengimbangi pergerakan jeruji kejantanan. "Gimaa .. Mbaak, lezat, kan?" Dia mengatakan kepada saya untuk mempercepat gerakan saya. "Yahhh .. .. Dik punyaa ennakk mengerikan .. .. .. .. Aaah Aahhh .. ehhh .. uuuhh Aaahh" Sudah mulai berayun liar seperti kesurupan.
Tanganku payudara yang indah menggantung dan berayun dengan perutnya. Payudara dan puting diperketat kupilin dikeringkan. Saya akhirnya merasa sampai klimaks, dan ternyata dia juga menerima orgasme lagi. "Croottt serrr Creeett .. .. .." semprot sperma ke dalam rahim dengan air mani kembali keluar. Kemudian mereka bergabung di tempat tidur. Aku berbohong, kita melihat Anda Menik berikutnya ia menghadapi penuh keringat menyeringai padaku. "Terima kasih saudara, saya sangat puas dengan permainannya," katanya. "Lady, Anda dapat memberitahu setelah istirahat lagi?" Aku bertanya. "Saya sebenarnya masih pengin, tapi kita harus sarapan dan kemudian pergi lagi." Akhirnya, selama Sabtu kedua dan Minggu saya tidak meninggalkan saya, menikmati wanita montok Menik hamil empat bulan. Berbagai gaya kupraktekkan dengannya dan saya lakukan di kamar mandi, di dapur dan di meja makan bahkan di halaman belakang karena rumahku dikelilingi oleh dinding. Aku menyebar tikar di lantai dan kugumuli baik. Aku menelepon istri saya bahwa jika saya memiliki misi luar kota selama dua hari, pulang ke rumah pada hari Senin. Ibu Menik mengatakan selama 2 hari kami benar-benar merasa tidak ada seks yang nyata karena saya berhubungan seks dengan suaminya dan buatan sendiri KO. Dan ia berjanji ketika ia pergi untuk mengunjungi suaminya, dia menelepon saya untuk meminta saya bagian dihapus.
Minggu malam akan kuantarkan kos suaminya, tapi hanya sampai ujung gang dan jangan lupa untuk memberikan uang sebesar Rp 500.000, - seperti bantuan saya untuk anaknya yang berada di rumah sakit. Setelah istri saya kembali ke rumah, saya menelepon kantor dan melihat Anda di terminal. Kami berhubungan seks di hotel murah di Surabaya atau kadang-kadang di Pantai Kenjeran malam itu. Sampai usia 7 bulan berhenti hamil, sejauh ini belum terdengar kabarnya, jika saya mengatakan kelahirannya sendiri dan usia 6 bulan

You Might Also Like

0 comments