Welcome to our website !

Ibu Rita Yang Seksi Dengan Kebaya Dan Konde

By 5:29 AM

Saya memang orang yang aneh. Nafsu hanya untuk para wanita yang lebih memilih untuk memakai kebaya STW dan berkonde. Kadang-kadang waktu saya berjalan keluar untuk pernikahan hanya untuk melihat wanita mengenakan pakaian ini. Bahkan jika ada pesta pernikahan saya pergi ke tempat di mana hiburan tradisional (penari), di mana penari dan penyayinya menggunakan kebaya dan berkonde.
Sekali waktu aku pergi ke daerah Karawang untuk hiburan dan Menikmati Ronggeng dia pikir dia melihat make up kecil. Kehidupan seperti ini membuat saya kadang-kadang menyiksa, tapi itulah realitas kehidupan saya harus hidup dan menikmati. Sebagai pernyataan keinginan dari pengalaman saya, adalah wajar dan sulit untuk membahas, apalagi dalam kaitannya dengan rasa. Sebagai manusia normal dan sampai usia saya memasuki kepala empat aku masih berusaha untuk mendapatkan seorang wanita yang bersedia untuk saya dan gaun dan gaun sesuai dengan keinginan menemani.
Saya mencoba untuk beriklan melalui kolom iklan teks melalui internet, setelah hampir setahun aku menerima email pertama dari seorang wanita berusia 41 tahun yang mengatakan bahwa dia sangat terharu setelah membaca iklan saya dan bersedia untuk akan teman saya bahkan harus memakai pakaian dan kesepakatan gaun keinginan, juga ia meninggalkan nomor telepon dan berjanji untuk bertemu seminggu kemudian. Karena saya punya seorang istri dan ibu dari Ria (nama samaran) mereka memiliki married'll mendapatkan dia janji di salon di Kebayoran baru.

Hari itu adalah hari Sabtu di 11 siang di depan ruangan seperti yang dijanjikan di telepon dan menunggu malaikat saya keluar dari ruangan. 11:45 Ibu Ria tepat di luar ruangan dan berpakaian rapi besar lembut bun (Java BUN) dan berkebaya, tampilan yang sangat elegan dan femimin. Saya mengundang Ibu Ria pergi ke sebuah motel di daerah Jakarta Selatan untuk lebih privasi dan bisa ngobrolnya berdua menatap malaikat itu.

Setelah tiba di motel, kami berbicara panjang lebar tentang kehidupan keluarga dan kehidupan pribadi kita. Saya mengatakan kepada ibu saya bahwa Ria keinginan dan mengucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk menemaniku. Setelah berbicara panjang dan cenderung meminta Ibu Ria memungkinkan saya untuk mencium keningnya.
Ketika saya mencium tangannya ditarik Kenig ternyata untuk menjaga susu mulai mengeras, namun belum sempat membuka kebaya. Aku bilang Bu Ria saya kagumi sebenarnya hanya wanita yang berpakaian seperti itu, dan hanya tampak dan berbau tanda kasih sayang, tapi Ms. Ria mengatakan bahwa alih-alih lebih memilih pria yang jujur ​​dan tidak grusu Fat tentang seks dan memperlakukannya dengan hati-hati.
Satu hal lagi yang saya suka juga dari saya adalah tubuh saya yang tinggi 178, berat 74 rambut proporsional dan pendek dan menguliti sawomatang, sementara Ibu Ria dengan tinggi sekitar 165 berat 53 bra 36 c ass besar dan putih . Ibu Ria merasa terlindungi dengan dia karena kami berdua menikah sehingga resikonya sangat kecil karena ada komitmen antara kami bahwa setiap urusan keluarga harus diutamakan jika ada keinginan baik pihak untuk mematuhi. Ibu Ria merasa terlindungi saat bepergian dari ruang tamu ke motel.
Ibu Ria bertanya apakah ia bisa memeras bisa mengatakan, tapi tidak sulit. Kebetulan ibu adalah body lotion lembut yang membantu ibu pijitin. Kemudian Ibu Ria mengangkat bajunya ke pijitin lutut selonjor di tempat tidur dan kaki saya, mengambil pahanya sambil sesekali mencium keningnya. Ibu Ria mengatakan ibu tidak bisa hanya pergi kebaya dan kain untuk membuatnya lebih mudah untuk memeras, saya katakan silahkan aja, jika ibu menyadari bahwa lebih mudah. Kemudian Ibu Ria dan hanya mengenakan CD dan bra transparan, tapi rambut masih rapi dalam bun, saya datang untuk merasa seperti mimpi melihat keindahan tubuh wanita yang meskipun gemuk (lebih padat) tetapi karena mereka memakai bun sehingga terpancar aura feminitas, dan itu membuat saya begitu panas. Ibu Ria menawarkan saya apakah untuk membuka hanya celana panjang dan biarkan pakaian tidak kusut, dan mematuhi permintaan mereka. Aku mulai memijat lagi dari paha dan kemudian perlahan-lahan mulai pangkal paha, Ibu Ria mulai wajah lurus menggelinjang, tapi masih mampu menarik berkonsentrasi pada mijit.
Namun, mungkin karena mereka masih melakukan geli Ibu Ria kemudian menarik tangan kiriku untuk mulai bermain susu Anda adalah sekitar 36 c, proporsional dengan tinggi dan berat badan. Setelah 30 menit mijit Ibu Ria diminta untuk menggunakan kamar mandi (buang air kecil) sementara aku sedang mencoba untuk menetralisir pikiran saya untuk melihat komedi di televisi. Menghadapi wanita semacam itu ibuku Ria harus mampu mengendalikan diri dan melakukan lucu karena seorang wanita STW membutuhkan jauh lebih sedikit lama foreplay dan harus diingat.
Setelah Mrs. kamar mandi. Ria meminta untuk dikirim pijitnya belakangnya. Sementara pijat kembali mulai mencium lehernya dan menjilat telinganya yang mengubah terkadang membuatnya begitu menyenangkan dan napasnyapun mulai tak jelas, dia meminta saya melepas bra-nya dan sekarang hanya mengenakan celana dalam. bau harum dan bau tubuh wanita sehingga mereka terangsang gairah saya, tapi masih mempertahankan kontrol diri untuk permainan sex nanti Ibu Ria benar-benar mendapatkan pelayanan yang memuaskan, penting untuk hubungan jangka panjang .tangan kanan saya masih memijat pundak, sambil sesekali menjilati lehernya, sedangkan tangan kirinya mulai mengelus putingnya yang sebesar kelereng, dan membuat Ibu Ria berjuang semakin menyenangkan, maka ia berbisik padaku hanya sekali sukacita awal permainan (foreplay) merasa luar biasa. Kadang-kadang ibu saya Ria kecil aku menggigit bibir dan mengulumnya diperpanjang dengan nafsu, sementara tangan kanannya membelai batangku Angelus juga mulai tegang.
Karena mereka tidak tahan yang meminta saya untuk pindah untuk duduk di seberangnya dan menciumnya dan membelai jari-jari saya puting kanan mulai membelai vegynya yang mengakibatkan mulai mengeluarkan lendir. Setelah Ms. Ria pindah ke tepi tempat tidur dan membuka pahanya lebar lebar, sementara berjongkok dan mulai menjilati vegynya clitorisnya dari ukuran tanah kacang, dan membuat ibu saya duduk ria tapi dia terus bergerak nya untuk bersenang-senang dan nafsu. Klitoris, menjilati tangan puting saya bermain keras sambil sesekali diperketat. gerakan tubuh Ms. Ria sudah mulai keras dan dukungan napsu gatal seks juga mulai meningkat.
Agar tidak merusak rambut saya meminta Ibu Ria mengubah posisi nungging di tempat tidur dan aku kembali untuk menjilati klitorisnya dan mulai basah. Mulai ass jari kiri dan digoyangkan kanan membelai saya dengan celah lotion kecil oleh Ibu Ria pantat dan sangat lezat. Ibu Ria mulai mengoceh tak jelas untuk NOP .."Papa More .. .. .. .. achh teruss kesenangan"Sayapun mulut masih menjilati klitorisnya dan jari terus membelai antara pantatnya dan potongan kembali."Mmmhh achh .. .. .. .. Tetapi celakalah teruss Anda tidak lagi dapat menanggung .."Akhirnya, saya tetap terlentang dan Ms. Ria meminta sumbangan kecil saya untuk vegynya .. memberitahu saya mereka hanya menulis bahwa ibu tidak dan meminta Anda untuk memasukkan Mrs, tapi aku tahu lebih baik .. Y. . rupanya, setelah masuk memberkati. . Bu .. Ria mulai mengerang sambil bergerak maju mundur .."Ohh Mmmhh .. .. .. .. Seiring Mass Enakk Download aja .."Kataku pelan menulis bu .. Biar nikmat .. Seperti yang saya menjilat punggung tangan .. Dan puting saya meremas dan memutar sekali .."Aohh .. .. .. .. Tahan mmmhh Nikmatt terus Mari kita pergi keluar bersama-sama."Karena posisi Mrs Ria di atas itu .. membuat nyampenya lebih cepat .. Dan ketika ia harus nyampe cepat terbalik posisinya sendiri sekarang bahwa wajah saya masih telentang .. Dan ini membuat lebih mudah bagi saya menjilat susu dan gigitan kecil sesekali putingnya ..Kemudian dua tidur karena kelelahan dengan pelukan. Dalam kelelahan dia masih mencium keningnya, bibir dan puting kadang jilatin saya untuk seks untuk wanita STW tidak hanya pada jam sibuk, tapi setelah menikmati orgasme, karena ada kepuasan seorang wanita .
Ibu Ria kemudian ke pertemuan berikutnya yang akan membawa baju tidur transparan bagi saya lebih bernapsu lagi yang ditawarkan, karena menurut pria Ms. ria biasanya sebagai hal yang membuat penasaran dan memberitahu saya bahwa ibu sangat baik padaku. Dan hari, Ms. Ria pengalaman orgasme 3 kali. 2 kali di tempat tidur dan sekali di kamar mandi saat mandi.
Di kamar mandi kami lakukan foreplay dalam posisi duduk di bak mandi sementara berpagutan, membelai setiap menjilat dan kadang-kadang meremas satu sama lain setelah permainan foreplay seksual dilakukan dengan duduk dan kadang-kadang berdiri di mana Ibu Ria mengangkat sepuluh kaki. Posisi berdiri ini adalah Ms Ria sangat senang karena mulut saya menjilati lebih bebas dari dahi ke puting dan membuat ibuku Riapun melakukan hal yang sama untuk saya.
Setelah puas dengan permainan seksual yang nikmat harus mulai dengan menyenangkan dari foreplay .. ibu Ria akhirnya diminta untuk membuka roti dan kemudian mengganti kebaya dengan pakaian biasa yang sudah disiapkan dari rumah, yang menyebabkan Ms Ria Blok M untuk pulang dengan taksi .. saya sangat puas karena keinginan saya adalah bahwa sejauh ini hanya memandang berkebaya dan wanita berkonde, tapi kali ini tidak hanya untuk melihat, tetapi untuk permainan seks yang memuaskan bagi kedua belah pihak.
Pengobatan seorang wanita yang elegan lembut dan secara bertahap indah baginya kenangan yang dibuat, dan ini terbukti setelah dua minggu berlalu Ibu Ria menelepon saya untuk bertemu lagi dan seperti yang dijanjikan itu akan membawa gaun transparan apa yang bisa lebih memuaskan bagi saya. Ibu Ria Terima kasih atas kebaikan Anda.

You Might Also Like

0 comments