Welcome to our website !

Bos Yang Haus Sex

By 11:52 PM

Saya laki laki yg masihlah single. Saya kerja seruang dgn satu orang cewek kece. Dirinya atasan saya, orangnya elegan & montok menggoda. Dirinya senang membuat penisku naik konsisten. Nggak heran lantaran dirinya miliki hobby ngesex.

Akupun pula miliki hobby yg sama. Tetapi saya tak semaniak beliau. Nyaris tiap hri dirinya ngesex bersama pria laki laki yg disenanginya, bahkan saya tidak jarang diajaknya bercinta. Di Samping saya menyukai & menikmati tubuhnya yg aduhai itu, saya pun tak berani menolak perintahnya.. pokoknya “A.I.S”-lah.. itu..tuu.. Asal Ibu Menyukai. & saya dijanjikan naik pangkat & pasti saja upah naik serta dong plus bonus tubuhnya yg montok itu.

Orangnya menawan meski usianya jauh di atas saya. Sebab dirinya senantiasa senang gunakan rok ‘super’ mini warna putih transparan. Sehingga saya tahu jikalau beliau tiap hri nggak sempat gunakan CD. Yg saya heran ama beliau, sesuai beliau ada diluar tempat kerja ia senantiasa gunakan rok biasa bahkan sempat gunakan celana. Tetapi tepat ada di tempat kerja ,ia senantiasa gunakan rok ‘super’ mini itu. Menjadi jikalau ada sesuatu yg beliau perlukan dirinya senantiasa minta tolong saya yg ngurus. Meja kerjanya yg berada di depan saya, menjadi saya sanggup menonton apa yg dikerjakannya.

Tiap menit beliau senantiasa memancing nafsu saya. Ia tidak jarang pura-pura tonton suasana di luar jendela, padahal dirinya mau memeperlihatkan kemontokan pantatnya yg nomor wahid montok itu. Dulu ia pura-pura menyaksikan hasil kerja saya sambil dekat-dekat konsisten dirinya menundukkan kepalanya.. dulu yah jelaslah payudaranya yg tergantung bebas tidak dengan halangan dari BH. Beliau goyangkan badannya, sehingga bergoyanglah payudara itu kiri-kanan-kiri lagi.. Namun yg paling parah, ia pura-pura menjatuhkan bulpen di lantai, konsisten beliau jongkok membelakangi saya.

Tepat ia merunduk, roknya tersingkap keatas menjadi terlihatlah pantatnya yg montok putih & vaginanya yg putih kemerahan bersama bulu yg kelihatan menantang buat dijamah. Cocok ia udah ambil itu bolpoint, eh.. dijatuhin lagi konsisten nungging lagi.. lagi.. lagi.. Beliau goyangin itu pantatnya maju-mundur, bawah-atas..dulu beliau renggangkan kakinya maka vaginanya yg lezat itu merekah bagai bunga ‘mawar’ & demikian selanjutnya. Sampai saya nggak tahan bakal kelakuannya itu. Serta-merta aja saya deketin ia tetap saya obok-obok ‘anu-nya’.. & nyata-nyatanya.. apa yg berjalan.. ohh..

Beliau menikmati sentuhan-sentuhan saya. waktu ini saya bekerja bersama lidah saya. Saya jilat sedikit kacangnya & di “elus” supaya basah. Nggak hingga dua menit udah kelihatan ada cairan bening di vaginanya. Lantaran saya udah nggak tahan, dulu saya masukin penis saya ke vaginanya. Ia mendesis – meronta – mengerang nikmat(3M) begitu serta saya. Hangat & lembab. Dulu saya mula goyang kiri kanan,gairahsex.com maju-mundur & kadang-kadang saya putar. Beliau bener-bener hebat, sesudah saya agak pasif dalam aktivitas saya dikarenakan udah nyaris nyampe. Ia dgn perkasa menggoyang tubuhnya maju-mundur, kanan-kiri & berputar bersama garang.

Sementara saya semakin berat nahan orgasme saya, hasilnya..

skandal panas 2016,skandal panas teranyar,skandal panas paling baru,skandal panas,

“Bu boleh keluarin di dalam..?”kataku.

“Boleh aja sayang, emang telah nyaris.. ya?”katanya sambil tetap menggenjot pantatnya maju-mundur.

“Ya, bu”kataku.

“Kita sama-sama ya, hmm..ohh..”.

Bersama sisa tenaga saya goyang lagi hingga saya terasa enak bener lantaran orgasme saya udah hingga deket pintu helm “NAZI”.

Dulu saya peluk beliau dari belakang sambil saya remes dadanya. & cret.. cret.. cret. cret, air mani saya muncrat didalam lubang vaginanya. & diapun merintih ohh yes & dulu mencengkeram kursi bersama erat pun badannya bergetar & menegang.. Rupanya dirinya klimaks pula. Dgn penis & vagina masihlah bersatu saya tetep peluk beliau dari belakang.

Dirinya tersenyum puas dulu melumat bibirku. Dirinya bilang kontolku enak banget sih. Ia kangen jelasnya bila nggak dicoblos kontolku barang sehari. Nggak lama saya peluk pinggangnya kuat-kuat dari belakang sambil ngerintih akhh.. akhhgg & dulu di dinding vaginanya kubikin terasa hangat lantaran semprotan sperma saya tadi. Nggak ke tulungan enaknya tuturnya, tetapi ia mesti buru-buru ngrapiin pakaian & nyuci vaginanya. Habis gituan luemes banget & nggak sanggup kerja lagi. Abis sambil berdiri sih.

Enak pula lho making love di kantor. Terlebih seandainya lewat waktu jangan sampai dibilang. Di meja kerja, di Kloset, di lift, di lantai atas gedung atau pun di dalam mobilnya pula sanggup, rasa takut diketahui itu senantiasa ada, tetapi kenikmatannya lain dari terhadap yg lain, pokoknya sensasinya lain.

Malamnya saya diajak ke pub. Sesudah jam dua belas tengah malam, saya ajak dirinya pulang. Ia kutuntun ke mobilku lantaran dirinya mulai sejak mabuk akibat terlampaui tidak sedikit mengonsumsi minuman & kuantarkan ke apartemennya. Saya bingung kenapa dirinya nggak pulang ke rumahnya sendiri.. kenapa kesini. Kuantar hingga ke dalam kamarnya di lantai 7, saya istirahat sejenak di sofanya. Dirinya bangun & menghampiri saya buat mengucapkan terima kasih & selamat tengah malam.. namun tubuhnya jatuh dalam pelukan saya maka nafsu saya utk meng’anu’nya sejak mulai bangkit. Kuciumi dari kening, mata, hidung sampai mulut sensualnya disambutnya ciuman saya dgn permainan lidahnya yg telah profesional.

Lama kami berciuman & saya sejak mulai meremas teteknya yg agak kenyal.. dulu kubuka resleting bajunya..setelah itu kususupkan tanganku ke dalam behanya utk meremas teteknya lagi & memainkan putingnya.. sambil tetap berciuman. Satu persatu pakaiannya jatuh ke lantai.. BH.. CD.. tetapi kami masihlah berciuman. tanganku tidak tinggal diam.. meremas di atas sesekali memainkan puting & meraba & memainkan di bidang vaginanya.. oi.. jembutnya yg menggoda.. lezatnya..

Vaginanya sudah banjir akibat otot vaginanya mengeluarkan cairan dikarenakan rangsangan dari saya.. tangannya sejak mulai mengakses satu persatu pakaianku hingga kami berdua full bugil. Kusodok sodok jari tengahku ke dalam vaginanya ..sshh.. oohh.. gung.. please.. sshh.. don’t stop..aahh.. konsisten jariku telunjukku memainkan itilnya yg mulai sejak menegang .. sshh.. aahh.. & dirinya mulai sejak merebahkan badannya di sofa kuciumi lagi putingnya & kusodok-sodok lagi vaginanya bersama dua jari.. sshh.. aahh..oohh my goodd..sshh .. beliau mulai sejak mencari-cari kontolku yg telah tegang sejak tadi.. & sejak mulai menghisap kontolku .. sejak mulai dari kepala .. sshh .. aahh.. buu.. aahh.. sshh .. perlahan lahan mulutnya masuk & melahap kontolku semuanya sshh ..hhmm.. kutambah jariku satu lagi sampai tiga yg masuk ke dalam vaginanya sshh.. aachh.. tambah satu lagi sampai cuma jempol saja yg tetap diluar memainkan itilnya.. sshh.. hhmm..

saya lepaskan kontolku dari mulutnya & sejak mulai kuarahkan ke bibir vaginanya yg banjir.. perlahan lahan kudorong kontolku.. sshh.. oohh.. honey.. hhmm.. bibir bawahnya menggigit bibir atasnya.. kuangkat ke-2 pahanya & kusandarkan di sandaran sofa yg sebelah kiri sedang yg kanan kuangkat.. & bless.. aahh.. sshh.. kuayunkan perlahan lahan.. sshh.. oohh my god.. come on.. sshh..tetap kuayunkan sampai kupercepat ayunanku .. sshh.. buu.. aku ingin ke luar buu..sshh.. keluarin di dalem aja sayang..ohh aahh.. ke-2 pahanya sejak mulai dijepitkan kepada pinggangku sambil konsisten menggoyangkan pantatnya sshh.. aahh..

Tiba-tiba beliau menjerit histeris oohh..sshh.. sshh..sshh.. nyata-nyatanya dirinya telah ke luar.. saya tetap menggenjot pantatku makin serta-merta & keras sampai mentok ke basic vaginanya

“ sshh.. aahh.. & aagghh.. crett.. crreett.. ccrreett..” kutekan pantatku sampai kontolku menempel basic vaginanya.. & keluarlah pejuku ke dalam liang vaginanya..

“sshh.. bbrr..” disaat terakhir pejuku ke luar..

akupun lemas tapi tak saya cabut melainkan menmbahkan lagi ke-2 pahanya sampai bersama terang saya tonton dengan cara apa kontolku masuk ke dalam vaginanya yg di kelilingi oleh jembutnya yg menggoda.. kubelai jembutnya sambil sesekali menyentuh itilnya. Ssshh.. aahh.. saya sejak mulai mengayunkan kembali kontolku.. supaya agak ngilu saya paksakan..kapan lagi.. sshh.. aahh.. hhmm.. saya meminta beliau buat posisi nungging dgn tak melepaskan kontolku dalam vaginanya.. kontolku terasa dipelintir oleh vaginanya.. tetap kugenjot lagi ..sshh &.. sshh.. ia mendorong pantatnya & aachh.. lebih cepet honey ..sshh.. dirinya telah ke luar lagi

Saya masihlah asik mengoyang pantatku sambil meremas teteknya yg dari tadi saya biarkan.. sshh.. hhmm..aahh.. & creett.. creett.. akupun menekan pantatku & menarik pinggulnya sampai kontolku mentok lagi di basic vaginanya.. kami berdua sama lemas..

Beliau ambil sebatang rokok.. dinyalakannya & beliau hisap itu rokok.. persis seperti diwaktu dirinya menghisap penisku .. kami duduk & sama menikmati permainan tersebut sambil ia merokok kami saling mengoyak-ngoyak kemaluan masing-masing.. Kuangkat tubuhnya ke area tidur.. kami tak membereskan baju kami yg tetap berserakan di lantai area tamu.. saya putar jam bekerja pas pukul 5 soalnya saya ingin pulang.. Dirinya mulai sejak merapatkan matanya sambil tangannya merangkul & tubuhnya yg berkeringat merapat ke tubuhku.. walaupun hawa di rungan telah dingin namun badan kami tetap berkeringat akibat permainan tadi..

Terhadap peluang lain saya datang ke rumahnya nganterin surat-surat mutlak. Kebetulan siang itu dirinya lagi sendiri. “Oh anda sayang.. ayo cepet masuk..ehhmm”katanya sambil nutup pintu. “Iya bu, aku hanya ingin ngantar surat ini “kataku.

GairahSex Tetap saya minta pamit pulang.. namun..

“Aduh koq buru-buru amat sangat sih.. ibu ingin minta tolong lagi.. boleh khan ..”katanya manja. Dulu, matanya merem melek sambil lidahnya dikeluarkan, saya udah tahu tentu dirinya kepingin ngentot lagi nich. Pokoknya udah nggak tahan deh. Segera saya diajak dirinya masuk & duduk di teras. Dikala itu ia gunakan pakaian kulot putih transparan. Kelihatan payudaranya yg montok bersama putingnya yg menyembul dari balik bajunya. Saya tonton dirinya lagi ‘super’ nafsu, dulu dirinya pancing saya buat making love. Saya sih

“A.I.S” saja.

Dulu kulot & CD dilepaskan tahap by tahap, dulu vaginanya saya raba-raba, & kelentitnya saya diplintir hingga dirinya terangsang banget. Tetap pakaian, celana & CD saya diplorotin. Dulu kita duduk di lantai teras. Dalam posisi duduk kalem kakiku selonjor, dirinya sedot-sedot kontolku hingga saya mendesah-desah & kontolku jadi tegang & keras. Beliau kangkangi kakinya konsisten ia pegang kontolku yg udah keras sambil mengarahkan ke vaginanya yg telah basah & merekah itu.

Aduh enaknya konsisten ia naik turun konsisten sambil digoyang-goyang konsisten dikocok konsisten hingga kenikmatan yg tidak terhingga. Rasanya beliau menjadi lemas & raih, namun dirinya mengupayakan tak akan udahan. Kelihatannya teriak terhambat, bisa saja beliau takut kedengaran tetangga. Beliau konsisten naik turun & saya pun ngimbangi dari bawah, tetap hingga hasilnya saya & dirinya pelukan erat-erat sebab beliau telah merasa nyaris klimaks, & nggak lama beliau pula menegang & hasilnya sama-sama puncak & ke luar.

Pokoknya nikmat banget, & tubuh saya serta terasa lemas tidak bertenaga kepinginnya nggak ingin lepas dari tubuhnya. Tidak Dengan gunakan celana dahulu dirinya bertolak ke kamar mandi. Pantatnya yg montok bergoyang kanan-kiri-kanan-kiri.. Kadang dirinya menundukkan tubuhnya maka posisinya nungging ke arah saya.. maka vaginanya tampak merekah.. ohh. Saya melotot saksikan tingkahnya demikian seronok. Ah saya cuek aja. Yg utama.. uueennaakk.. ooii.. Byyee..

You Might Also Like

0 comments