Welcome to our website !

Ngesek Dengan Adik Iparku Liza

By 5:29 AM

Usia saya sudah hampir mencapai kepala tiga, ya ... sekitar 2 sampai Tahun Baru LAH. Aku tinggal bersama keluarga politik saya yang sudah lama pergi ke suaminya meninggal karena sakit. Dari istri berharap aku tinggal di rumah bagi kami untuk tetap bersama sebagai sebuah keluarga tidak dipisahkan. Di rumah kami 6 orang, ironisnya, hanya saya dan anak saya seks anak berusia 1 tahun di rumah, yang lain seorang gadis.
Jadi ... di sini sejarah.Pada awal September, yang tidak lagi bekerja sudah mengundurkan diri. Hari-hari dihabiskan di rumah dengan anak saya, Anda tahu kapan saya bekerja jarang dekat dengan anak. Hari demi hari melalui tanpa takut kebutuhan stok habis, aku bahkan ignored'm berkencan kemalasanku itu.
Besok, jam 8 malam, aku baru saja terbangun dari tidur. Aku melihat anak-anak dan istri saya, jadi, ah ... mungkin lebih di teras saya menjawab dalam hati. Ketika saya ingin keluar dari tempat tidur bunyi tangis saya jeritan menuju pintu. Segera juga pintu kamar terbuka dengan tergesanya. Oh ... itu adalah bahwa dia bersama bibinya Liza tidak lain adalah adik ipar, tampaknya, lagi pipis di celana. Liza mengganti celana, "Di mana mama, Za ...?" Saya bertanya. "Setelah ledakan pasar," dia menjawab "tidak benar-benar dirilis, ya?" timpalnya lagi. Liza pagi saya lihat adalah sedikit tidak nyaman, beberapa saat ia terus melihat selimut ke bawah dan kemudian masuk ke celananya."Apa yang salah?" Aku bertanya, heran "Anu ledakan ..." dia menunduk."Oh ... maaf, Za?" Saya terkejut, aku membawa selimut untuk tidur tampaknya telah menyelinap setengah jalan pahaku, tanpa menyadarinya, aku telanjang. Hmmm ... terakhir malam abis istri petinju yang sama sampai aku kelelahan dan lupa untuk memakai celana.
 
Anehnya, Liza hanya tersenyum dan tidak senyum malu-malu, ia bahkan bercanda "Abis tempur sendiri, Bang. Mau dong ..." katanya tanpa ragu-ragu "Haaa ..." Cash menulis saya terkejut mendengar pernyataan itu. Bahkan, sekarang aku berkeringat sangat tidak nyaman dan dingin dan berlari ke kamarku toilet.
Dua hari setelah deklarasi kemarin pagi Liza ingat, saya tidak mengerti mengapa Anda bisa mengatakan bahwa. Jadi tuh cowok paling baik tidak banyak bicara dan jarang bersosialisasi. Ah ... apa sih, jika ada kemungkinan bahwa lagi tidak akan menyia-nyiakannya. Bagaimana tidak hilang, anak Tuh memiliki tubuh yang sangat menarik tepat, kulit kecokelatan, rambut panjang. Alih-alih bangga megah, itu hanya seperti bintang film dan artis sinetron Luna Maya. Kembali saat aku sudah menunggu untuk datang ketika rumah kami lagi saja sendiri. Istri, anak dan mertua pergi ke reuni keluarga almahrum hukum ayah-, sementara langkah lain dalam universitas. Hanya aku dan Liza di rumah. Karena itu kami memiliki kamar mandi kembali ke bisnis "saluran" Aku bertemu Liza memiliki mandi selesai. Nah, hanya menggunakan handuk untuk menutupi setengah payudara dan paha. Dia smiled'll tersenyum, seolah-olah sesuatu signaling.

Seperti yang saya perlengkapan mandi saluran tiba-tiba pintu kamar mandi telah memukul."Siapa?" saya bertanya"Duhhhh ... sedang hanya kami berdua dalam ledakan rumah ini," katanya."Oh ya, apa yang terjadi, Za ...?" Dia bertanya lagi"Bang, lampu di ruangan yang meninggal tuh""Kecepatan dong !!""Oo ... ya, ya sebentar," jawabku sambil celana mengkancingkan dan bergegas ke ruang Liza.
kursi plastik sesuai pijakan sehingga Anda dapat mencapai cahaya yang bersangkutan."Za, yang pegangin kursi ya ya?" perintah "OK, bang," katanya."Bagaimana itu adalah bahwa tidak memakai pakaian?" Aku bertanya, terkejut."Karena sedikit gelap, Bang?""Ooo ...!?"Saya mencoba untuk mencapai cahaya di atas saya. Tiba-tiba, entah bagaimana saya kursi plastik tidak stabil injak ke Liza. Dan ... braaak aku berada di tempat tidur, aku tenggelam Liza."Ou ... ou ..." apa yang terjadi. Handuk menutupi tubuhnya yang telanjang."Maaf, Za""Bukan apa-apa bang"Liza mengejutkan tidak segera menutup handuk masih di atas itu, bukan saya tersenyum. Melihat hal semacam itu, aku yakin itu menjawab. Kas menulis hal-hal yang menegangkan.
Kami melihat satu sama lain, siapa tahu apa yang mengalir energi dalam tubuh kita,berani mencium bibirnya, Liza diam dan tidak menjawab."Mengapa diam saja?""Ehmm ... malu, Bang"Aku tahu dia tidak pernah melakukan ini. Lalu aku hancur bibirnya yang tipis berpisah. Akhirnya, ia kembali ke lagi sampai bibir kami berpagutan satu sama lain. Serangan Kulancarkan setelah serangan, dengan bimbinganku Liza mulai mencari untuk melayani gempuranku. gunung kembar nya sekarang menjadi jajalanku, kujilati, kuhisap bahkan kupelintir sedikit."Ouhh ... sakit Bang. Tapi itu bagus tetap""Za ... nya bagus tubuh, sayang ... ouhmmm" Sementara aku terus Goto perut, pusar dan kini hampir dekat daerah kemaluannya. Liza tidak melarang aku bertindak seperti itu, bahkan lebih jengkel menjambak rambut saya, kita harus sakit, tapi diam saja.
Hal ini indah dan harum vagina Liza, mengetahui dia baru saja mandi. Itu membuat kulit strip tipis. Sekarang aku terjebak lidahku pada pembukaan vagina, aku payah begitu keras aku geram sangkin."Adauuu .... sakiiit" tentu saja, dia melompat kesakitan."Oh, maaf Za""Jangan seperti itu dong" merintih"Lanjutin itu lagi," katanya"Namun, saya kini giliran menyerang" aturnya kemudian
tubuh saya sekarang menyerah terlentang. Liza hanya menyerang sensitifku daerah, menjilati, mengisap dan memukul dengan mulutnya."Ohhh ... Za, Sayang kali buruk, ah ...?" jika yang entah bagaimana belajardi mana, di luar Bodo ahh ... !!"Duh, alasan besar mengapa barang-barang mereka, Bang""Ohhh ....""Bang, Liza sudah tidak tahan lagi ... memasukkan penis Anda, ya ledakan""Semuanya tergantung pada Anda, Sayang, kakak saya tidak tahan" Liza kini mengambil posisi dari duduk ke kanan, ke arah bawah perut. Dia mulai memegang pangkal paha dan mengarahkannya ke lubang vaginanya. pada awalnya agak sulit, tapi setelah itu hancur dan dicelup masuk lagi sedikit lebih mudah dari yang baru."Ouuu ... ahhhhh ...." ... semua selangkangan blessss menghilang dalam gua milik Liza kenikmatan."Aduuuh, Baaaang ..... Akhhhhh" Liza mulai memompa prop dadaku. Tidak hanya memompa sekarang mulai bergerak maju mundur, meremas-remas daranya Payu.
Ini menjadi perhatian saya, saya tidak ingin Anda untuk bersenang-senang. Sementara goyang mengambil posisi duduk, mukaku sudah menghadap payudaranya. Liza menjadi histeris setelah kujilati kembali gunung yang indah."Akhhhh ... aku tidak tahan, Bang. Dia ingin keluar sudah.Ahhh ... ahhh ... ouhhh ""Ini masih belum Za, tunggu sebentar ya" sekali sekarang bahwa saya telah membalik tubuh Lisa, dalam rangka genjotan genjotan kulesakkan banci. Liza terjerit dan menjerit kesakitan saat tumit ditekan pantat saya dengan kedua kaki, karena jika tidak ada kulesakkan baru.
"... Ahhhh ahhhh Ampuuuun ... ... kemudian Bang""Baaang ... cepatin goyang lagi, ahhhh ... dah meninggalkan NIH"Liza tidak hanya mengerang tetapi sekarang menarik rambut dan menarik tubuh saya."... Oughhhhh saudara juga ingin pergi, Za" kugoyang semangkin cepat, mudah dan sangat cepat sampai aku menangis dan menangis Liza membana di lounge.Erangang lama kami mulai dan mengungkapkan akhir pertandingan ini."Akkhhhhhh ..... .... ouughhhhh ouhhhhhh""Ini bagus, Baaaangg ....""Ya sayang .... ehmmmmmm" kutumpahkan sperma secara keseluruhan Liza vagina dan kemudian menyerahkan ayam di mulut, saya ingin untuk menjadi bersih."Mmmmmmuaaachhhhh ..." mencium penis saya setelah pembersihan dan itu adalah tanda dari game ini lebih juga lemas tertidur.
Kesempatan untuk memiliki kesempatan untuk melakukan baik di rumah, kamar mandi, hotel bahkan ketika dia memegang anak saya ketika dia berada di ruang tamu. Liza Dimanapu siap dan dimanapun Anda siap.

You Might Also Like

0 comments