Welcome to our website !

Gigolo Main Dengan 3 Tante Sekaligus

By 5:38 AM

Pengalaman ini dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai gigolo. Nama kami telah terdistorsi disebut Indra usia 27 tahun. cerita seks,
 
Saya gigolo, biasanya bermalam di 4 wanita kupuaskan, profesi ini saya telah hidup selama 3 tahun.Sejak saat itu saya memiliki nama pelanggan Tante Rani (bukan nama sebenarnya), seorang janda tanpa anak, ia tinggal di Bandung, cantik, putih, payudara besar, meskipun menjadi lemah, keturunan Cina sedikit. Dia adalah orang kaya, memiliki perusahaan di Bandung dan Jakarta, dan berbagi memeiliki di sebuah hotel bintang lima di Bandung.
Sabtu pukul 7 pagi, telepon saya berdering dan suara seorang wanita, dan melihat ternyata nomor telepon bibi Rani. Cerita Mesum,"Halo sayang .. apa yang Anda lakukan nich .. terjaga?" Katanya."Oh .. apa Tante nich, Tumben nelpon pagi?" Aku berkata."Anda tidak ada acara sore ini?" Katanya."Tidak ada Ms .. kami memiliki mo di mana Tante?" Aku bertanya."Tidak, sore ini di bagian atas kepala sari Tante Tante yach hubungan yang sama untuk menjadi benar?" Katanya."Bisa bibi .. aku siap sih?" Jawab saya."Oke katakanlah .. Tante kemudian untuk mengambilnya di tempat biasa," katanya."Oke .. Tante," jawab saya, juga berbicara di HP dipotong dan menuju ke kamar mandi.

4 sore, saya siap dan berpakaian. Setelah beberapa menit rahmat warnah baru mobil mata hitam dengan jendela gelap berhenti di depan rumah saya. Tante Rani mobil, saya langsung pergi ke mobil kemudian menutup semua pintu dan jendela rumah. cerita untuk orang dewasa,Aku pergi langsung ke mobil dia duduk di belakang, setelah masuk mobil bergerak menuju target. Di dalam mobil, aku diperkenalkan kepada dua wanita untuk hubungan bibi, mereka gila indah meskipun usianya adalah 40 tahun,Namanya Bibi Veve 41 tahun kulit putih, payudara besar, dia adalah istri seorang pengusaha kaya di Jakarta 39 tahun yang lalu Bibi Nita, payudara kebesaran nya, kulit putih, juga istri dari seorang pengusaha di Jakarta. Cerita seks terbaru,Mereka adalah mitra bisnis Tante Jakarta Rani yang sedang melakukan urusan bisnis di Bandung, dan mengundang Ibu Rani menyegarkan villa di Puncak. Keduanya berasal dari Cina.
Di dalam mobil, kami terlibat dalam likuidasi ngalor-talk, dan mereka mengatakan saya adalah seorang pelanggan gigolo dan juga mengatakan ia ingin mencoba kehebatanku. cerita untuk orang dewasa,Setelah beberapa menit bicara mereka berhenti, dan aku melihat Bibi Veve duduk di samping saya di belakang sofa, tangannya mulai meraba-raba pahanya sensitif dan selangkangan. Saya memiliki titik kugeser kursi terdekat saya Bibi Veve, kemudian tangannya, meremas ibu pangkal paha dari belakang celana.
Dengan inisatifku saya, saya membuka celana saya dan menarik pangkal paha reitsleting batang yang telah didirikan dan besar itu. Tante Veve terkejut, matanya melebar saat melihat batang besar dan pangkal paha dan dia bengkak. Hot Sex,Tante Veve segera berbicara kepada saya, "Wow .. ndra, sangat besar, suami saya baru saja kehilangan berat keduanya harus .." katanya.
"Mass sich Tante" kataku, tanganku meremas payudaranya dari luar kemeja."Ya .. Anda tidak harus bertanya, Tante ngerasain ingin ini, sementara penis saya whipped cream dan uleni, kemudian dengan lembut membelai?" Katanya. Sex trio,"Anda bisa aja .. kapan pun mereka mau Tante, cinta tanpa keraguan Indra" kataku segera disambut Bibi Veve dengan busur dan batang pangkal paha lame-lame dan dimasukakkan di mulut, rakus menghentikan pangkal paha fit segala sesuatu di mulutnya saat ia mengisap-isap dan Shaked. video mesum,Nita bibi yang sedang duduk di kursi depan sesekali menelan dan tertawa melihat siapa yang bersedia untuk menghentikan selangkangan dinikmati oleh Bibi Veve. Tanganku mulai membuka beberapa kancing baju Bibi Veve dan menghapus kedua payudaranya yang besar dari balik bra-nya. kemudian diperas diperas.
"Tante bibi sekali .. .. Indra susu Anda minta?" Aku bertanya.Tante Veve hanya mengangguk kepala, lalu tangan saya mulai meremas payudaranya. tangan kiri saya mulai bergerak turun ke selangkangannya, dan membelai paha saya dan Angelus putih lembut naik di selangkangan, melalui jarinya ke dalam liang CD perempuan. Ketika tanda saya, mata Tante Veve medesah rem melek huruf dan kenikmatan, "Akhhh .. .. .. .. akhhh akhhhh menghargai" payudara besar,Beberapa jam kemudian, saya tidak tahan untuk meninggalkan."Bibi ... Indra keluar nich .." kataku."Tante tulis Keluarain di mulut," katanya. Video Telanjang Gadis,Setelah beberapa menit, "crooot crottt Crooot .. .. .." maniku air, menyemprotkan di mulut Tante Veve, untethered Bibi Vivi menyapu bersih semua air maniku.Saya dapat mengubah posisi. Sekarang aku bersandar tubuh saya, dan mulai penemuan dan pelepasan CD mengenakan rok hitam. Setelah merilis CD, aku mulai mencium dan wanita menjilat dan liang basah.
Masih terus bermain dengan liang perempuan ke dalam tanah sementara tangan senggamanya dan menempatkan jabat tangan kiri saya kiri dan payudara kanan.Sepuluh menit kemudian, saya harus mengubah posisi. Sekarang Bibi Veve kupangku ibu kuarahkan kemudian masuk ke dalam liang kemaluanku senggamanya, cerita seks,"Blesss .. belssss." Stem pangkal paha di liang perempuan, jadi Bibi Veve menggelinjang kenikmatan, pinggulku naik dan turun Bibi Veve, dan batang kemaluanku keluar dengan bebas di liang perempuan.Satu jam kemudian, keduanya tidak memegang orgasme, aku menarik batang kemaluanku liang perempuan, maka saya katakan Bibi Veve untuk mencampur dan menyemprotkan batang kemaluanku dan akhirnya,"Crott croottt Crooot .. .. .." cum menyemprotkan air di mulut Tante Veve. Segera keduanya jatuh lemas.Sesampainya di villa Ms. Rani di 08:00. Kami berempat keluar dari mobil. Tante Rani penjaga desa panggilan, kemudian menyuruhnya untuk pulang dan ia mengirim lagi besok sore.Empat dari kita pergi ke villa, begitu lelah dalam perjalanan aku langsung pergi ke kamar tidur kutempati biasa setiap mengundang saya ke villa Tante Rani. Begitu aku memasuki ruangan dan ingin tidur siang,Saya terkejut ketika tiga bibi masuk ke kamarku dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun yang melekat pada tubuhnya. Kemudian mereka pergi ke tempat tidur saya dan mendorong saya untuk berbohong,Mereka berhasil melucuti pakaian hingga telanjang. Menghentikan selangkangan diserang oleh Bibi Nita dan Ibu Rani, sementara Bibi Veve mengangkangi wajahku, liang perempuan kujilati Tante Veve.
Keganasan kedua bergantian menjilati, mengisap dan mengalahkan selangkangan batang, sampai aku merasa kewalahan luar biasa. Aku melihat Bibi Nita adalah membangun posisi mengangkang batang kemaluanku pangkal paha dan diarahkan pada liang perempuan,"Blesss .. .. bleeesss" liang selangkangan pubertas ibu Bibi Nita, Nita naik Tante bawah pinggulnya, aku merasakan rutinitas perempuan yang hangat dan lembab. Aku terus menjilati dan sesekali memasukkan jari Anda ke dalam lubang kewanitaan Tante Veve, sementara Rani Bibi Bibi Nita meremas payudara.
Beberapa jam kemudian, Bibi Nita mengalami orgasme, Bibi Nita runtuh, menjatuhkan ke depan sambil mencium pipi saya. Kini giliran bibi Rani adalah antara kaki saya dan mulai memasuki ibu pangkal paha masih menyimpan liang senggamanya, "Bleesss .. .. bleesss" batang kemaluanku juga masuk ke dalam liang kewanitaan Ibu Rani. Seperti Bibi Nita, bibi Rani pinggul ke atas, bawah dan berbalik.
Setengah jam kemudian, Ibu Rani merasakan orgasme. Dia menjatuhkan, dan segera menarik pangkal paha berasal dari feminitas lubang Tante Rani, maka saya bertanya-tanya Bibi Veve berdiri sejenak, dan mengundangnya untuk duduk di meja rias di kamar, lalu membuka lebar paha dan batang kuarahkan selangkangan liang perempuan,"Blesss .. .. .bleeess" liang selangkangan pubertas ibu Veve Tante. Kukocok-kocok bulat untuk menghentikan pangkal paha dalam liang kewanitaan Tante Veve, sehingga terdengar desahan hebat,"Akhhh Akhhh .. .. .. akhhh sayangi ...." Saya terus bermain senjata saya, setiap beberapa menit yang mengubah posisi, minta dia membungkuk doggy style dan kumasukan menghentikan pangkal paha dari belakang.
"Akhhh .. .. akhhh" Tante mendesah lagi Veve suara. Saya tidak peduli dengan desahan-desahan, aku terus menggoyang-ngocok kemaluanku perempuan liang ibu meremas-remas kedua payudara goyang putih begitu besar menggantung.Aku merasakan liang perempuan Bibi Veve basah dan ternyata Bibi Vivi orgasme. Saya mengubah posisi, sekarang saya memberitahu Bibi Veve tergeletak di lantai, di atas karpet dan paha dibuka dan mengambil kakinya dan kemudian meletakkannya di selangkangan liang perempuan batang,"Blessss blessss blesss .. .. .." batang pangkal paha dan mulai bekerja kembali mengocok ngocok di dalam liang perempuan. Aku tidak tahan lagi, dan kemudian meminta Bibi Veve, "Bibi, aku ingin pergi nich .. di dalam apa yang keluar?" Aku bertanya."Dalam sayang .." katanya.Kemudian, "crooottt croottt Crottt .. .. .." cum menggali jet air kewanitaan Tante Veve, maka saya jatuh merosot untuk beristirahat di tubuh Veve bibi kedewasaan saat masih manancap dengan perkasanya dalam liang perempuan.
Kami berempat tidur di kamar saya, keesokan harinya kami berempat melakukan hal yang sama di depan TV dekat perapian, di kamar mandi, atau di dapur.Jika tidak ada bibi atau anak perempuan yang kesepian atau butuh kehangatan dan kejantanan seorang pria atau siapa pun yang mencoba kedewasaan saya, silakan Illusionist yah ..

You Might Also Like

0 comments