Welcome to our website !

Selingkuh Dikantor Dengan Satpam

By 2:24 AM

Memanggil nama saya Linda (samaran). Saat ini saya bekerja sebagai marketing senior sebuah perusahaan multinasional dengan kantor di sebuah gedung di Jakarta Selatan. Usia saya sekarang 31 tahun. Saya menikah dengan seorang putra yang berusia 2 tahun, Rio. Itu menyenangkan-menyenangkan. Suami saya, mari kita sebut Mas Edi, ia bekerja sebagai manajer junior di sebuah perusahaan swasta di daerah CBD, dekat Semanggi.

Suami saya dan saya sekarang dapat memiliki rumah sendiri di daerah Cimanggis. Dengan kesibukan masing-masing dari kita, waktu kita bersama-sama praktis hanya dua hari seminggu, yaitu hari Sabtu dan Minggu. Untuk menggunakan waktu bersama-sama sebaik mungkin.
Bagi saya seks dengan suaminya tidak memberikan prioritas untuk kuantitas. Kualitas jauh lebih penting, karena dengan kualitas yang baik dari hubungan, kesenangan saya mendapatkan sangat tinggi. Jadi dalam hal seks, antara saya dan suami saya tidak ada masalah. Masalahnya adalah bahwa kadang-kadang saya berkhayal ingin berhubungan seks dengan orang-orang dari kelas bawah !! Sering saya berfantasi dan terobsesi untuk berhubungan dengan orang yang memiliki gairah liar. Hal ini karena suami saya selalu diperlakukan dengan hati-hati. Itulah masalahnya !!


Sering membayangkan apa itu untuk berhubungan seks dengan orang-orang yang kasar. Mungkin ini adalah jenis terpendam fantasi terliar saya. Ini mungkin timbul dari situasi saya sejak kecil selalu bergaul dengan gadis-gadis! Karena keluarga saya adalah semua gadis! Saudara dari tiga bersaudara yang merupakan anak pertama, kedua kakak dan istri saya sejak dia berumur 16 tahun ayahku meninggal sehingga praktis kami berempat, termasuk ibu saya semua wanita di sebuah rumah. Demikian pula, ketika bekerja di kantor saya karena banyak karyawan wanita! karyawan laki-laki hanya beberapa orang, termasuk seorang penjaga keamanan anak, sopir dan kantor. Play Remi


Orang-orang mengatakan itu tampak sangat menarik! Saya tidak menyanjung diriku yang seperti itu. kulit saya putih. ukuran saya sangat ideal menurut pendapat saya. Saya tinggi badan 165 cm dan berat 55 kg dan saya ukuran payudara 36B. Dengan keadaan fisik, tidak sulit bagi saya untuk menaklukkan orang yang saya inginkan.


Di kantor kantor saya seorang anak yang tertarik akan kejantanannya. Parjo pria namanya, berasal dari Tegal, sebuah kota dengan saya. Itu baru berusia 21 tahun. tinggi besar dan wajahnya adalah semacam monyet. Itu membuat saya kadang-kadang terpesona oleh maskulinitas adalah bau keringat dan bau menyengat pria asli khas. Saya sering berpikir bahwa jika saya mengambilnya. Saya sering bermimpi bahwa batang memekku kontolnya didorong dari luar celananya tampak tonjolan mereka menunjukkan jumlah konten di dalamnya. Ini adalah salah satu fantasi terliar saya, yaitu mendapatkan fucked oleh orang yang kasar seperti dia. Aku dengan mudah di mana saja di dekatnya karena berasal dari kabupaten kabupaten yang berbeda saja.


Sebagai Marketing Senior saya pegang ruangan khusus sebagai kantor saya. pembaca tidak harus membayangkan bahwa ruang khusus di ruang kantor sepenuhnya tertutup. Tidak, kantor saya sebenarnya sesuatu seperti sebuah aula besar! Hanya satu disegel dengan sekat partisi. Yang saya maksud adalah ruang khusus di partisi ruang terisolasi dengan luas sekitar 2,5 x 2 m disediakan untuk saya. karyawan lain dalam margin bawah saya biasanya menempati ruang yang disegel bersama-sama sekitar 3 atau 4 orang di sebuah ruangan. Oleh karena itu saya memiliki lebih banyak privasi di kantor ini.


Sering ternyata melalui Internet, terutama saat-saat istirahat pada jam-jam tambahan waktu ***** SED. Sebuah situs yang menjadi favorit saya adalah situs ini 17tahun Erita. Masalah dengan membaca cerita fantasi dapat melayang sesuai dengan argumen yang membawa penulis! Saya tidak peduli apakah itu kisah nyata atau hanya sekelompok penulis .. Apa yang penting bagi saya untuk bertemu imajinasi saya, titik! Oh, ya .. Karena kesibukanku, yang sering harus bekerja sore sampai pukul 20:00 baru saja keluar dari kantor. Dalam seminggu, mungkin bekerja lembur selama 3 hari. Lembur saya tidak harus terlibat dalam kemacetan lalu lintas di jalan setiap hari melayang sekitar Jakarta. Yach .. Dari waktu yang hilang karena lalu lintas di jalan, lebih baik dapat bekerja lembur ekstra untuk menghabiskan uang, kan?


Suatu malam, seperti lembur biasa ***** haus ketika saya mulai membalik-cerita erotis diduduki di situs ini. suasana kantor telah ditinggalkan sejak karyawan telah mulai meninggalkan tempat mereka. Hal ini umum bagi saya dan tidak menjadi sesuatu yang istimewa, sehingga hanya sedikit ketika saya menjawab satu persatu dari rekan-rekan saya ingin pulang bounce pertama.


Aku mulai merasa senang ketika mereka membaca cerita-cerita yang sangat erotis. memori saya pergi ke fantasi liar yang selalu mengobsesiku. Apakah secara kebetulan atau nasib beruntung .. Ternyata orang yang menjadi kantor ketika saya sedang membersihkan incaranku pertemuan besok pagi akan digunakan untuk rapat evaluasi bulanan. Ruang pertemuan terselip di sebelah kantor saya sehingga ketika langkah Parjo, bau keringat telah tercium menusuk. semakin jadi fantasi badai mencium aroma keringat itu.


Segera ia akan menemukan cara bagaimana agar Parjo mendekati saya. Akhirnya saya merasa bersih memberitahu kantor saya bahwa saya sengaja berantakan. Ini berarti bahwa Parjo dekat dengan saya dan saya bisa pergi mencium keringatnya menarik.


Taat akhirnya Parjo juga datang ke kantor saya dan mulai membersihkan tempat saya berantakan. Aku masih membuka situs ngeres ini, sementara bau keringat lebih pedih ketika ia mulai bekerja. Dia tampak seperti dia melirik pahaku berpisah. Aku mengenakan rok pendek sehingga paha saya yang tangga putih terlihat sangat bagus dan kontras dengan rok hitam pendek saya. Parjo memalingkan malu ketika aku melihat paha saya.


Aku pura-pura sibuk melihat monitor sambil cerita erotis yang disajikan sebelum aku baca. Parjo berjongkok untuk membersihkan di bawah meja saya tampak berhenti bergerak. Dari sudut mataku aku melihat di kaki saya di bawah meja saya. Aku membiarkannya. Tanpa melakukan apa pun untuk menggodanya yang pusing sendiri melihat keindahan pahaku.


Aku tidak mengharapkan itu Parjo berani. Tiba-tiba aku merasakan tubuh hangat menyentuh terbuka paha. Saya menemukan tenggelam pada mereka putus asa, tetapi yang lain masih ada suara yang terdengar memiliki percakapan di kamar sebelah. Ternyata ada dua rekannya yang tidak meninggalkan. Mereka bersiap-siap untuk pulang ke rumah dan berjalan di dekat kantor saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku tidak berani berteriak saat Parjo pemuda tangan mulai ambil kaki di bawah meja saya. Aku hanya berusaha mempersempit pahaku agar tangannya tidak akan bergerak terlalu jauh. Aku menggigit bibir saya kesemutan saat menahan tangan kasar membelai pahanya terjepit antara aku dan paha saya tampak bergerak naik.


"Lady Linda .. Mau lembur lagi" suara Ida untuk anggota staf yang ia terima pembelian suku dari luar ruangan."Ehh .. Ii .. Ya habis pertemuan persiapan untuk besok" tergagap menjawab pertanyaan itu.Aku takut Ida dan Dewi itu belum kembali ke kantor saya dan melihat apa yang terjadi. Kurang ajar, itu Parjo terus memaksa tangan bergerak naik sampai aku tidak tahan lagi. Sekarang tangannya sudah mulai meraba dan meremas vagina saya keluar nylonku CD. Saya telah dirangsang dengan membaca cerita ngeres lebih heboh lagi dengan perlakuan Parjo.


"Kami pulang dulu dan sudah .. besok! Salam untuk anak Sungai".Dewi terdengar melegakanku sedikit karena kekhawatiran tidak akan masuk ke kantor saya terjadi. Mereka berdua keluar dari ruangan. Sekarang di kantor Parjo hanya saya dan itu masih sibuk meremas vagina saya eksternal CD-ku.


Saya sangat senang dan tidak bisa menahan lebih lama dari itu. Secara tidak sengaja saya membuka kaki sedikit lebar. angin punya seperti, Parjo jari nakal tergelincir ke dalam drive dan mulai menggali lubang dan mulai vagina basah. Napasku mulai berburu menahan gejolak yang mulai mendesak.


kurangnya membaca konsentrasi sudah mulai karena mata saya mulai kabur menerima rangsangan Parjo. Sekarang tidak hanya gerilya ***** s kanganku aktif sedikit terbuka. lidah Parjo mulai bergerak menjilati paha saya sambil berlutut di depan kursi saya. Saya pendek rok paha dan dipaksa membuka lebih terbuka.Meningkatkan Parjo lidah panas mulai bergerak keras menyapu seluruh permukaan kulit paha sangat sensitif. Tubuhku semakin menggigil membuat mereka terhibur ketika lidahnya di kulit pahaku disertai dengan gigitan kecil. Loco, Parjo tampaknya tahu ketika aku sejarah ngeres terbuka ketika dia datang untuk membersihkan kamar saya dan saya berani mengatakan dia tahu malu kepada saya. Bahkan, saya mengambil rambut tunggal. Aku tidak berharap untuk menjadi begitu jauh."Jo .. .. Jang anhh" aku mendesis tapi tidak berani berteriak karena takut bahwa mereka tidak mendengarkan.


Namun Parjo rupanya sudah dimiliki. kembali saya ditarik ke bawah sampai aku duduk di pinggir kursi. Hal ini memudahkan Parjo mengungkapkan rok saya dan menarik lutut CD saya. Tanpa membuang waktu, Parjo mementangkannya mengangkat kaki dan kepala. ***** S masuk ke wajah kanganku dan dorong lidahnya ke dalam lubang yang sudah vagina sangat basah. Aku tidak bisa bergerak lagi. paha kokoh mencengkeram tangan saya sampai saya tidak bisa lagi bergerak. Aku takut memberontak karena aku sudah duduk di ujung kursi, jadi jika Anda bergerak dengan bertengkar keras.


Aku hanya membiarkan pergi dan hanya menikmati apa yang tidak boleh dilakukan. Dia terobsesi dengan berhubungan seks dengan orang yang kasar seperti dia, tapi itu hanya fantasi liar saya. Aku tidak ingin mengkhianati suamiku. nafsu desakan setiap kali ketika lidah penyergapan Parjo dimasukkan ke dalam pembukaan vagina dan bergerak gesekan kasar menggelitik lubang vagina saya. lidah kotor liar bergerak lebih dalam dan lebih dalam kemaluanku lubang. Aku merasa napasnya menderu bibir menghembus vaginanya.


Mataku mulai pusing mendukung agitasi jiwa saya semakin meledak. Perutku mulai kejang karena bibir Parjo mulai itilku mengisap-Nyedot dan sangat bengkak. hampir aku mencapai orgasme ketika tiba-tiba telepon berdering di meja saya."Jo .. Stop .. Stopp" Seolah-olah ia menyadari bahwa akan terjadi padaku, aku segera berteriak keras menghentikan aktivitas Parjo."Ma Bu .. maaf .." katanya.Mungkin karena takut aku akan berteriak, Parjo dihentikan segera dan pergi ke kamar saya dan menghilang ke ruang pertemuan. Segera pakaian bersih yang acak-acakan dan menangkap napas sebelum mengangkat telepon."Wahai .." kataku melalui telepon."Mah .. Ini aku, Edy! Ingin pergi bersama-sama atau tidak?" Suaraku suami di ujung."Saya menunggu .. Ya .. Pah .." akhirnya aku memutuskan untuk menjadi terlambat hari itu.


Aku merasa bersalah dengan suami saya. Untungnya, suami saya dipanggil saya tidak pergi terlalu jauh dengan Parjo. Untuk menutupi rasa bersalah dan menyelesaikan apa yang telah dimulai oleh Parjo malam itu saya mengambil suami saya untuk bercinta. Saya melayani suami saya secara total. biasanya kita bercinta sekali, malam itu aku meminta suamiku menyetubuhiku tiga kali. Gila! Untungnya, suami saya tidak terlalu curiga keganjilan ini. Hari ini saya Bertahan tindakan kecurangan.


Waktu berjalan begitu cepat. Sudah hampir satu bulan sejak kejadian ketika saya hampir mengkhianati suami saya dengan kejadian di kamar kantor saya. Aku mulai melupakannya, karena selama ini hampir tidak pernah melihat Parjo. Aku tidak mencoba untuk mengetahui keberadaannya.


Sekitar seminggu ***** haus bulan puasa kegiatan saya semakin sibuk. Aku harus banyak mempersiapkan kegiatan promosi penjualan ***** haus Idul Fitri. Jadi saya melakukan banyak waktu ekstra, seperti biasa.Saya masih ingat bahwa pada hari Kamis 7 Oktober itu biasa lembur di kantor. Ketika Anda berada di kantor dan saya hanya Ida juga menyelesaikan kerja lembur. Sekitar pukul 18.00, Ida pergi ke kantor saya dan meminta saya untuk pulang bersama-sama tapi masih harus menyelesaikan beberapa laporan memintanya untuk pulang dulu, sehingga praktis hanya kantor saja. Saya tidak takut karena digunakan, dan dalam hal apapun selalu ada penjaga keamanan di lobi bawah lantai pertama.


Entah karena AC ruangan dingin atau mungkin karena sore ini saya belum di ruang istirahat, jadi saya sangat ingin buang air kecil. Karena desakan bahwa saya akan meninggalkan kantor saya dan pergi ke kamar kecil yang terletak di luar kantor, tapi masih lantai ke kantor. Karena saya pikir saya punya tidak ada orang lain, jadi saya dihapus CD dan memasukkannya ke dalam tas saya sebelum ruang istirahat. Hal ini dilakukan agar Anda dapat menghapus dengan mudah hajatku nanti. Hampir dalam waktu tanpa mengambil CD ketika saya pergi ke kamar kecil. Setelah semua, rok pendek saya cukup tebal, bahkan jika masih ada orang-orang yang tidak akan tertangkap, pikirku.


Negara tenang di kantor. Melewati koridor sebelah kantor tidak tampak bahwa tidak ada seorang pun di sana. Aku pergi ke kamar kecil dan menutup pintu dan segera meledak ke salah satu kamar mandi berbaris di sana. Saya merasa sangat lega setelah hajatku yang telah dipisahkan dan merongrongku. Sekarang saya bisa kembali bekerja dengan tenang.


Ketika saya memesan pakaian di depan cermin kamar mandi di dalam ruangan. Aku merasa ngeri ketika saya menyadari bahwa, pada kenyataannya, di ruang istirahat yang orang lain selain saya. Apa itu lebih mengejutkan bahwa orang ini adalah Parjo yang telah menonton saya sebagai mematut diri di cermin.Dia belum kehilangan sensitivitas terkejutku, Parjo dan datang dan memeluk saya. Saya termasuk itu cukup tinggi untuk ukuran wanita masih terlalu kecil dibandingkan dengan Parjo. Mungkin ketinggian sekitar 175 adalah yang paling karena itu tinggi saya terbatas hidung. Selain tinggi, tubuh sangat berotot dan kekar Parjo sampai Anda tidak bisa bergerak ketika tangan yang solid penyergapan.


Saya Didekapnya kuat dengan lengan yang kuat. Kemudian kepala, bibir tebal Parjo mulai bermain bibirku sedikit menekuk. Lidahnya mulai menerobos bibirku dan lidah dicari. Napasnya terengah-engah penuh gairah. Aku tidak bisa membantu karena tubuh saya dikompresi kokoh lengannya.


"Hmmngghh .. .. Ughh" ketika lidah Parjo dapat menemukan lidahku, ia mulai mengerang dengan suara yang benar-benar maskulin. sebelumnya berusaha melawan, darah saya mulai berderit erangan terdengar laki-laki.Aku merasa lengan begitu ketat Parjo membawa saya ke tubuh saya, dan tubuh setuju sangat ketat. Aku bisa merasakan sakit perut, celana Parjo objek saya. Parjo tangan memegang saya mulai bergerak palang. Sebuah tangan mulai meremas buah pantatku dari rok luar ketatku, sementara tangan lainnya menggenggam belakang.Aku mulai merasa senang ketika lidah bergerak keras Parjo dalam mulutku mulai mendorong lidahku, dan tangan yang telah robek buah pantat mulai menemukan rok saya. Dia menarik rokku hingga pantat saya tidak terlampir dan segera langsung dipengaruhi oleh CD telapak tangan kasar. Aku menggerinjal untuk tangan kasar tergelitik pada pantat halus saya.


"Hhsshh Oughh .. .." Saya menemukan gembar-gembor sedikit, karena tangan kasar meremas buah Parjo ass terbuka dengan gemasnya. napasku mulai memburu dan gairah mulai mengganggu. Selain itu, bau kuat keringat Parjo hidung sangat maskulin."Ha Joo .. ada .. Ohh .. Shh .." antara sadar dan masih harus berjuang dan mulut saya masih berusaha untuk mencegah masa depan bertindak Parjo. Tapi tampaknya tidak peduli tentang desisanku atau mungkin karena penolakan saya tidak begitu serius, Parjo masih merangsekku invasi erotis.lidah Parjo terus menjilati bibir saya dan dagu ke bawah. Saya gelisah menerima rangsangan ini, terutama Parjo tangan yang telah meremas pantatku Remasa kini bergeser ke depan dan mulai membelai daerah perut di bagian bawah pusar saya. Tubuhku bergoyang menggelitik melawan invasi Parjo tangan pemuda sudah mulai menyebar ***** s kanganku daerah."Jang Joo .. .. .. .. Ohh Jangannhh" Saya mendapatkan bergumam antara menolak, tidak ada.Parjo tidur tangan dari sensitifku memproduksi daerah tumbuh liar. Mulut untuk menghisap lebih agresif Nyedot leher saya. Seperti tidak peduli tentang merengek, Parjo terus bergerak. Sekarang jabat tangan bahkan mulai labia dan basah mayoraku berlumpur mulai.


Tubuhku bergetar saat jari Parjo mulai merangkak di bibir mayoraku dan mulai mengumpulkan paket pesta kelentitku. Digerakannya lulus pusaran jari kelentitku. Kakiku tampaknya telah berputar tubuh saya telah sepenuhnya didukung lengan Parjo. Sambil terus memutar-mutar jarinya di paket kelentitku, Parjo mulai mendorong tubuhku dan diangkat untuk duduk di toilet ruang dingin. Aku sudah kehilangan iman hanya diam tentang pengobatan mereka.


Parjo kemudian melepaskan jari pada s ***** kanganku dan mulai jongkok di depan saya. Wajahnya begitu dekat dengan ***** s kanganku lebar."Aw .. Ohh .." tubuhku bergetar ketika tiba-tiba Parjo ditekan wajahnya terhadap ***** s kanganku dan mulut-Nyedot mengisap bibir vulva.istirahat di lidah panas antara bibirnya dan pemadatan mayoraku lubang vagina panas daging. Tanpa sadar aku menekan rambut runcing Parjo nya. Tanpa bicara, Parjo terus bekerja! Jika sedikit chatting banyak pekerjaan !! Hal ini sangat sesuai untuk keadaan saat Parjo. Lidahnya mulai bermain kelentitku sekarang memperluas semakin. Perutku mulai kram karena perayaan kesenangan hampir meledak."Shh Shh .. .. .. .. Ter Ouhh Rushh Jo .." bibir berdecap terus menolak kesenangan mulai mendaki ke atas kepala saya.


sebelumnya aku bilang tidak, sekarang meminta Parjo untuk terus! Tanganku tanpa sadar mencengkeram kepalanya Parjo yang ketat terkait dengan kanganku ***** s. Rupanya Parjo tahu aku sudah hampir mencapai orgasme. Lidahnya kelentitku mendapatkan trik gila. Bibirnya semua cairan yang pada gilirannya membuat vagina saya basah mengisap. Aku hampir mencapai klimaks ketika tiba-tiba terjebak kepalanya Parjo yang ***** s kanganku. Aku hampir jatuh dari kursi saya karena pantatku tanpa sadar bergerak maju mengejar Parjo yang meringis.


Parjo benar-benar menyentuh saya. Seperti yang saya SED ***** orgasme, kerja tiba-tiba yang belum selesai berhenti. Napasku sudah berjuang karena nafsu terguncang. Saya Parjo telah berdiri di depan saya mulai melepas gesper dan degradasi celananya sekali CD lutut. Saya sangat terkejut melihat Dick biasa Parjo. Besar dan panjang .. Luar biasa. Saya merasa ngeri melihat pemandangan tersebut. Jadi Anda tidak bisa mengeksploitasi membuat vagina saya. jas benar-benar kuat ukuran Anda.


Parjo penis kuat secara vertikal ke atas ke arah wajah yang melekat padanya. Tanpa memberi saya kesempatan untuk melihat kuat tinggal kontolnya, Parjo segera menarik tubuh saya dan membaliknya. Sekarang aku berdiri di depan cermin. Kedua tangan bertumpu pada toilet yang memiliki kududuki. Parjo otot kembali didorong oleh menungging pantat sedikit menekuk. Lalu menghapus kaki saya untuk membuatnya terbuka.


Bulu-bulu pada tubuh saya mulai gemetar ketika benda hangat dan tumpul mulai gosok-hit di bibir kemaluanku mencoba masuk. lubang vagina yang telah penetrasi licin bermanfaat oleh Parjo dari belakang."Oghh .." Saya mendengar Parjo tersentak saat ujung kontolnya sebagai headpiece mulai bibir menyelingi mayoraku. Aku tidak bisa bernapas karena claustrophobia merasa terjebak ***** s sekali kanganku."HKK Shh .. .. .. Hh ouchh" aku mendesis tenggelam.kesulitan Parjo mendorong kemaluannya ke dalam lubang vagina agak mempersempit menerima invasi mereka. Saya terkejut, saya yang melahirkan hanya terasa seperti perawan ketika ia masuk batang kontolnya. Terus terang ukurannya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan milik suamiku. Dia lupa diri pada saat itu. Yang saya tahu saya harus menyelesaikan gairah napsuku.Banyak kali Parjo terus mendorong kontolnya batang. Tanpa sadar aku membantu menghentikan geser ke atas Parjo Dick dorong. Tubuhku mengguncang seluruh lubang seperti anak kucing Dick digosok dengan besarnya baru masuk Parjo kira-kira setengah dari itu."Ouchh Hhahh .. .." Saya sering juga nikmat mendesis retensi kembali ke kepala.


tarik perlahan batang kembali Parjo kontolnya Pussy lubang penjepit. Dia mendorong lagi untuk tumbuh di istirahat batang dalam pembukaan vagina yang sudah mulai beradaptasi dengan ukuran penis Parjo. Sekarang batang belakang membalasnya Parjo Dick mulai lancar.


"Hugghh .." kedua terkesiap ketika saya merasa seluruh batang Dick Parjo sudah memasuki vagina jepitan lubang ke gagang. Saya merasa bahwa pantatku ketat mematuhi kemaluan telur polong Parjo. Kontol berdebar vagina lubang batang Parjo yang memenuhi meremas lubang vagina saya. Kontolnya batang yang sangat panjang ke perut saya, seolah-olah seperti objek tersendok kuat. tubuh kita diam sementara dihubungkan bersama oleh vagina lubang pin boneka.


Parjo tangan yang telah memegang kedua sisi pinggul mulai merayap ke dalam baju saya dan gerakan meremas kedua payudara. tangan kasar membuat saya berdiri seperti meremas payudara yang telah dipisahkan dari bra saya. Bahkan menghubungkan bra depan Parjo penghapusan mudah.


Mataku tertutup untuk menahan napsu impuls mulai mendorong perut. Parjo perlahan mulai menarik batang penjepit kontolnya vagina lubang dan kemudian mendorongnya ke dalam. Tubuhku mulai bergetar saat batang kontolnya gesekan dinding vagina saya.


Memegang di kedua payudara, Parjo terus mendorong dan menarik pantat. Parjo gerakan batang kontol di lubang vagina tanpa masalah, karena memiliki sejumlah besar pelumas cair keluar dari pangkal paha lubang. Parjo mulut tanpa henti menjilati leher saya semakin saya mendapatkan terbawa oleh awan tak berujung.Parjo tangan yang meremas payudara saya diambil dari dan menarik wajahku yang tampak kembali. 
Dipagutnya bibir tebal khususnya bibir saya sehingga wajah saya tampak. bahasa Parjo segera didorong ke dalam mulutnya dan mulai menggelitik mulut saya. Saya ingat pernah membaca sebuah majalah porno yang pertama membawa suami saya. Rupanya, dia disebut posisi 99. Pertama kali saya merasa.

Posisi 99 dilakukan dengan kedua pasangan dalam arah yang sama, pria dan wanita di belakang depan. penis seorang pria menusuk vagina atau anus wanita dari belakang, sedangkan jabat tangan dari payudara wanita dan dua laki-laki bibir berpagutan. Sangat cantik!!


Aku tidak pernah membayangkan sekali berhubungan seks dengan posisi seperti ini. Parjo tangan kembali menyusup berpakaian pekerjaan saya dan mulai melakukan pekerjaan mereka meremas kedua payudara. bibir bibirnya menggigit lidahnya mendorong terhadap lidahku. Sementara ibu kontolnya terus menusuk lubang vagina saya tanpa ampun. Sering Parjo rambut kemaluan tebal dicukur seperti menggaruk pantat saya ketika kontolnya tenggelam ke dalam pembukaan vagina ke gagang. Aku menangis berulang kali tanpa merasa malu lagi. Saya selalu rewel ketika saya berhubungan seks.


Tanpa mengesampingkan, saya mulai gemetar pantat saya dengan ketukan tusukan Dick Parjo. Tubuhku mulai terhentak-berdebar dan pantat saya sudah gerakan tak terkendali. ayun belakang saya lebih cepat dan menyambut haven Dick Parjo dorongan untuk masuk dalam ke lubang tang vagina.


"Ter .. .. .. Oohh Joo Rushh" Aku terus mengi tak terkendali. Tubuhku tampak melayang dan ringan. Parjo vagina dibor tarik lebih cepat dan mendorong lubang kontolnya. Aku bergidik. kejang perut saya menahan diri hampir patah."Terushh Terushh Linn .. .." Saya mendengar Parjo menggeram, membuat lubang vagina semakin sulit.
 
Kemudian lagi ia hancur mulut dan bibir tidak bisa lagi menahan tubuh kejang saya melepaskan ledakan nafsu yang tidak terbendung. Aku menggigit bibir Parjo hancur bibir. Pada saat yang sama, Parjo tubuh memutar dan menggeliat seperti breakdancer a. Bagian bawah tubuh yang menempel menggeliat secara bersamaan. pantat ketat dan tongkat melekat pada tulang kemaluan sebagai Parjo berputar di luar kendali."Shh Arghh .. .." sebagai mercusuar chorus, baik geram pada saat yang sama.

The berdenyut otot vagina kontol mencengkeram sepenuhnya terintegrasi ke dalam Parjo yang sama. Crat Cratt Cratt .. .. .. .. .. Akhirnya Cratt Dick Crat Parjo mengedut-ngedut dan hampir lima kali hangat jet cairan siram di perutku. Rasanya semburan begitu kuat dari air mani vagina lubang Parjo semprot. Kami terus selesai dan Parjo sperma terperas berdenyut lubang vaginanya.


Akhirnya kami berdua berdaya lemas berkata-kata. napas kita saling mengejar. Hatiku denyut dipecat setelah bekerja keras memburu kesenangan. Aku lelah ia tidak bisa bergerak lagi dan ambruk di atas toilet. Aku membiarkan Dick Parjo masih terjebak tegas dalam lubang vagina. Parjo tubuh ambruk di atasku. pantatku masih menempel pada tulang kemaluan. Aku merasa jumlah semen cair Parjo disemprotkan ke dalam pembukaan vagina sampai mereka sebagian meleleh di pahaku.


Parjo penis perlahan mulai menjadi lembut dan akhirnya lepas dari lubang dari klem vaginanya sendiri. Beberapa saat kemudian Parjo bangkit dan pergi ke kamar mandi. Aku mendengar suara gemericik air, mungkin dia sedang membersihkan perekat cairan kontolnya oleh dua. Dia juga mengambil tisu toilet dan kemudian membersihkan lelehan air maninya yang membasahi pahaku dengan pasien. Beberapa kali ia berjalan dengan WC mengambil tisu dan menghapus semua cairan dari ***** s kanganku. Dia merasa lucu ketika tangan kasar dengan twist Vagina jahat ketika dibersihkan dengan tisu.


"Terima kasih Lin .. Maaf, saya tidak bisa memiliki Anda ingin menikmati keindahan tubuh Anda" tidak lagi memanggil saya dengan nama ibuku, tetapi diberikan segera. Saya berkata-kata. Bahkan, saya juga menyesal pengkhianatan suami saya. Tapi semuanya. Aku hanya mengangguk sambil meminta maaf untuk kedua kalinya.


Aku merapikan pakaian saya dan pergi ke kamar saya goyah karena kelelahan setelah hubungan sebelumnya sambil berdiri. Parjo segera membersihkan lantai yang tersebar mani meleleh ruang istirahat.Program itu sendiri searah jarum jam pukul 19.30 WIB ketika aku masuk ke kantor saya. Oleh karena itu hampir satu jam ia berhubungan seks dengan Parjo di ruang istirahat sebelumnya. Aku sangat lelah ia tidak bisa lagi berkonsentrasi pada pekerjaan saya. Aku hanya melihat di meja saya menatap layar tetap menyala.Aku meninggalkan lamunan saya ketika ponsel saya berdering. Saya lihat di layar kembali untuk memanggil suami saya.


"Hello mah .. mana saja kau? Sejak terakhir kali mengapa tidak memanggil?" Suaraku suami di ujung."Oh .. Eh .. .. Anu kamar mandi .. Apakah aku keluar dari perut saya terasa mulas setelah makan" kataku mencari alasan yang tepat.

"Tapi .. Apakah Anda mencari apa-apa tentang bisbol, kan?" Sebuah suara kecil khawatir Mas Edy"Saya melakukannya dengan baik .. pah," jawab saya."Yah, kalau aku tidak .. Anda ingin pergi dengan bisbol?" Suami saya berkata lagi."Nah ah .. masih ingin waktu tambahan karena laporan harus diselesaikan malam ini," aku memang berniat untuk melanjutkan pekerjaan saya tidak akan meminta suami saya untuk menjemput saya.


Aku kembali menatap layar diterangi di depan saya. pikiran saya tidak bisa diajak berkonsentrasi. Saya sangat merasa bersalah karena mengkhianati suami saya sangat mencintai saya. Di sisi lain, aku merasakan sensasi yang aneh ketika mempertimbangkan dampak dari peristiwa ini. Pikiranku melayang ke tempat lain saat tangan kuat memelukku dari belakang. Dia pergi keluar dari lamunanku.


"Hey Ya .. Anda .. Jo .. Tidak ada lagi" aku berusaha melawan karena dia tahu pemilik tangan kekar Parjo tur yang memeluk saya dari belakang."Saya melakukan apa-apa Lin .. Aku mencintaimu .." bisik Parjo saya memeluk saya. Aku tidak bisa menahan Parjo sudah mulai bernafsu lagi. Selain itu, tubuh saya masih merasa lemah dari semua mengguncang Parjo di ruang istirahat sebelumnya.


Parjo napas mengejar napas panas di leher saya sebagai lidahnya menjilati leher saya mulai merangkak. Aku masih berusaha untuk melarikan diri bibirnya ketika ia mencoba menciumku di pipi. Tapi tangan yang kuat memaksa Parjo segera berhadapan dan bibir tebal segera melumat bibirku. Aku hanya mampu menutup tutup mulut dalam upaya untuk penolakan. Tetapi bahasa Parjo berusaha keras untuk meluncur menyusupkannya bibir dan mulut.

You Might Also Like

0 comments