Welcome to our website !

Ngesex Di Bus Malam

By 1:46 AM

Ini adalah kisah perjalanan saya ke Kota Ma ** ng Java timur.Liburan setengah datang, seperti tahun-tahun sebelumnya, memutuskan untuk berlibur di kota Ma ** ng pasti kerabat saya tinggal di sana.
Saya tidak sering, liburan hampir setiap tahun dengan bus, kereta api atau Pesawat.Tapi saya kebanyakan memilih bus dan kereta api untuk LBH bsa menikmati perjalanan.

Atmosfer sibuk dalam dijakarta terminal ini, aku naik bus Pa ** ** Semua calon yang siap menunggu untuk seri enam penumpangnya..Duduk kursi dari depan .. "hah..Cape juga .. "aku mendesah ..
trafficable Cabo juga membawa tas berisi pakaian dan orang lain yang membutuhkan; tas.Sekitar 10menit merasa sebaliknya kursi bus tsb 1-2 kanan, sdgkan kiri untuk 2 orang (super eksekutif) !!
Aku duduk dibangku yang menghabiskan dua orang..Tiba2 mencapai ibu dan anak yang saya berharap salah satu dari 15 tahun, namun tubuh tinggi dan mengandung, terutama di pantatdan dadanya..Anak manis, putih dan lensa kontak lembut di matanya.

"Dik, pengasuh saya ya ??" ibu mengatakan .. "oh ya, Bu!" ABG kaget..Anak mengatakan bahkan kemudian duduk di sampingku.
10 menit kemudian, bus akan segera, sekali lagi, ibu berkata: "Saudara, di mana?" .. "Dima ** bu ng." Aku berkata .. "oh diriku sendiri, anak saya juga mw turun Dima ** jika jadi silakan dijagain ya anak saya? Dapat dimengerti bahwa ini adalah pertama kalinya aku pergi sendirian .." kata ibu.
"Bu salah, tenang aja ..!" Dia menjawab dengan senyum.Ibu turun dari bus setelah prev ciuman di pipi kanan ke kiri, sambil memberikan anak-anak mereka wejangan2 ..


Bus berangkat pukul 16.00 tepat, meninggalkan terminal..Anak diaduk ibunya bus.Setelah menyisakan sedikit jauh dari terminal akan membuka pembicaraan dengan abg dia .. "apa nama Anda ? " ... "Mia .." dia singkat..Terlihat senyum manis, putih dan menyeka mulutnya, terutama tatapnnya yang menggoda sedikit, saya yakin Anda terbiasa berhadapn dengan laki2.

"PNK nyokap ga datang?" Aku bertanya. "Ga, nyokap liburan sekolah kerja..Gua dan dari pd dijakarta terus..Sumpek .." jawabnya. "Emang ga takut pergi sendirian?" Aku bertanya dengan sedikit meledek .. "ah, keren aja..Emg knapa takut?" Kata Dia dengan sesekali nya.

"Eh, halo saya punya nama di sini?" Dia meminta saya mia .. "anak gw .." jwbku.
Hampir dua jam perjalanan, chatting bercanda tidak jelas, saya akan mulai membiasakan diri mia..Sampai di halte bus terakhir untuk istirahat di salah satu restoran di jawabarat daerah ..
"Mia, ponsel dompet yang sama, tidak bisa dibiarkan dalam tas .." "oke .." mia jwb, berjalan di atas di mana duduknya.Aku berani untuk memegang tangan sambil berjalan turun dari bus.Direstauran, bersama..Selesai duduk di satu meja saat makan makanan, izin saya mw kekamar kecil, jadi itu saya yang telah mengadakan kencing saya .. (tidak sbnrnya terlalu Dibus toilet, sempit dan takut pkrku tp ga da airny .. ).
Setelah sekitar 30 menit bus kembali melanjutkn perjalanan..Sedang saya dan saya semakin akrab saja..Bahkan sudah berani bersandar dan memeluk saya dengan tangan! Waktu adalah malam, keadaan gelap di bus, meskipun ada lampu kecil di atas kursi, tapi LBH memilh penggunaan yang belum ditentukan.

The dingin malam ditambah AC selain dingin di dalam bus ..
"The dingin mia ga?" Saya bertanya .. jwbnya "ya sangat dingin ..".
"Pake selimut aja .." Aku mulai meletakkan selimut di atas tubuhnya, tanpa persetujuan dari dia..Setelah saya jg selimut yang sudah disediakan di bus.
Mia, dipundaku menyandarkan kepala sementara mulutnya berada di belakang dipinggangku selimut lingkaran ..

"Wow, manja kaya anak NI .." pkrku dalam hati.
Tidak berkatakata, saya juga memeluknya dengan samping..Tubuh kita merasa hangat, meskipun udara di dalam sejuk bus benar2 Sebelumnya memeluk.
Mia ditutup matanya..Rupanya dia tertidur, aku akan mencoba untuk menutup mata Anda saat situasi menggebu2 jantung didlm, apalagi 'adik kecil' mulai gelisah di belakang celana ketika dada mulut mia tongkat cukup besar juga tubuhku. .dgn bus goyangn saat berbelok ke kanan atau kiri, pemenuhan hak dadanya dalam tubuh saya. Tapi saya menjaga, dan mencoba untuk tidur ..
Sekitar 30menitan mencoba untuk tidur, tidur akhrnya kebangun ketenangan BGT juga..Ga godaan untuk memberlakukan keinginan untuk naik views palingkan jalan turun.Aku, sambil mempertahankan gejolak..Tiba2, "anak .." mia memanggil pelan. .

"Saya memiliki itu ??" jwbku.Tanpa respon mia saya lsng mengikat lengannya .. "cool boy BGT" kata mia .. "lha sudah menggunakan selimut tidak ada ??" jwbku
"Ya, aku masih tp dingin..Apalagi kerase tangan, tangan saya dingin masukkan pakaian Anda bgt..Aku eh?" Terkejut mendengar bahwa ada menduga permintaan saya ..
"Iya..Yaudah .." jwbku gugup ..
Saya sungguh-sungguh ga kpkrn MCM2 malam, menunggu waktu tp mendengar mia kata2 saya lsg menambahkan bergolak, bahkan mulai merasa kotor berfikiran deh.
Mia meletakkan tangannya di kemejanya, dalam msh negara berselimut..Seluruh tubuh kita ditutupi dengan selimut, hanya menutupi nya tak berguna wajah.
Mia gerilya tangan perlahan-lahan menyusup kausku..Ketika datang perlahan-lahan mulai membelai pula seluruh tubuh, dari dada ke puting payudara lembut..Wah perut..Kadang permainan, yang berpuncak saja keinginan jiwaku MLM .

Aku berhenti tanpa bcara Apapa, sambil menikmati mia perilaku nakal ..
Mia tersenyum melihat sedikit pada saya yang dikenal karena ga mereka .. bekerja "knapa boy?"
"Ah.Anu, oke .." jwbku
Aku menatap wajah saya ,, mmmm ya gadis manis, apalagi lesung tampaknya menambah manisnya wajah saya ketika dia tersenyum.
Tiba2..Makin membuatku gila ketika tangan saya di mulut tanpa perintah dari jeans saya .. celana (Saat itu saya berada di jins sedengkul) .. Makin terbakar hanya kepala, seolah-olah melompat dan langsung Mia perkosa saya tubuh. .Tapi Mungkin ga, bus negara yang tidak bisa sulit untuk melakukan apa msh penumpang mau..Sebagian seseorang terjaga, mereka menonton VCD yang diputar Dibus.
"Boy..Kamu ga gadis lagi deket sama?" Mia diminta untuk memecah keheningan.
"Pernh .." jwbku
"ML selamanya?" mia mempertanyakan lagi ..
"Tidak sekali, tapi bisa tidak sampai slesai..Knp tnya itu?" Jwbku heran.
"Gapapa..Tanya aha!" kata Mia.

Saya mulai berpikir, jika saya ABG yang memiliki pengalaman dalam seks, tidak pernah ngesex mgkin dengan pcrnya..Apalagi, lembut membelai mia tangan benar2 sebagai DLM Pro memberikan rangsangan2 ke tangan saya diduga laki2..Ga di celana pendek, permainan lebih 'adik kecil' yang masih terasa celana dalam..Makin penuh darah tertutup hanya mengejek penisnya.
Tanpa basa-basi lagi, LSG mia melepaskan tangannya dari celananya, dan membuka sabuk dan zipper nya celanaku..Lalu lg tetes tiba-tiba datang ke celananya, ini anggota pakaian waktu lagi..Benar benar-benar menyentuh penis saya.

"Mia, rame..Blum msh di tempat tidur .." Saya bingung dengan perilaku saya, paling gila aja abg perilaku ini ..
"Manta ketutup gapapa, cuek..Kan ..!" Mia jwb dan mengalahkan ringan membelai penis lembut ..
Aku terdiam, sambil menikmati permainan sebagai tangan licik saya telah melakukan.
Sekitar 30 menitan, yang mulai menjadi akrab dengan apa yang harus dilakukan tangan-Ku THD penis.
Selama ga omong kosong, yang benar2 didorong oleh suasana gairah yang akan ..
Ternyata dalam percakapan saya dengan mia, mia mengaku, ketika ia harus lagi..Pacarnya ga gadis, yang mengambil kesucian mereka, dan berhubungan seks beberapa kali sejauh ..
MLM semakin larut, seperti penumpang lain satu persatu jatuh tertidur! Hanya saya dan saya YG MSH terjaga seakan akan ga kepengen sedetikpun melewatkan persatuan ini.

"Boy, gw deket nyaman di sini!" Mia melirih mengatakan .. "Juga, orang dewasa LO, meskipun usia msh 15 tahun." Jwbku
kemudian sadar kita sudah saling memandang, aku putus asa untuk menjadi lebih dekat dengan wajahku wajahnya..Kucium bibir lembut, menutup matanya, seperti saya yang memainkan lidahnya perlahan dalam waktu mulutku..Sungguh indah untuk saya bahwa, meskipun 22 tahun hidup saya pada waktu itu, dan saya 15 tahun, tapi sikap dan perlakuan terhadap perempuan dewasa menggendong seorang yang cerdik laki2 serupa ..
Sekitar 5 menit kami berciuman, tangan mulai memotong di kaus tambang pink, membelai mulus ke BH, yang berisi sebuah bukit besar sangat lembut itu..Kuusap, dan kusingkap BH mama mia up begitu indah itu bisa dimainkan dengan tanganku..Oh, besar, lembut dan kenyal puting payudaranya..Apalagi ukuran cukup besar yang anak-anaknya ukuran usia untk .. "hmm ..!" mia lembut mendesah .. "sshh..Terus anak .." semakin kuat dan kecang saya merasa payudara milik tambang ..
Sementara itu, tangan menggenggam tambang tetap setia dan lembut mengalahkan penis saya sejak awal ..
Segala sesuatu yang kita lakukan dengan tubuh kita karena msh gratis ditutupi dengan selimut!
"Apa Boy..Turunkan tangan kebwah .." menyatakan tambang.

Saya memiliki titik saya di bawah tangan kanan saya untuk membuka ritsleting CLANA jinsnya..Aku dan..Aku terkejut, itu adalah saya dan memakai dan pakaian ga ..
"Panties ga pake apa ??" Bisikku.
"Restoran Hihi..Engga, gw servis diusir terakhir kali !!" .. Jwbnya segar.
"Niat benar-benar .." Aku ingin tahu ..
"Bodo, saya nafsu ngliat pertama kalinya anak itu, BGT tampan!" .. Jwbnya lagi.
Rupanya jenis mia cewek yang ALDH agresif, hiper jg bsa mengatakan tentang seks ..
"Boy, celana dan copot sulit untuk menjaga GW .." pinta mia ..
"Ntr ketauan orang2 ah .." jwbku ragu ..
"Deh Engga, manta ketutup benar .."

Aku ragu MSH, tetapi juga membuat Bener ga orang2 akan sulit, karena kami orang2 selimut..Lgpula ketutup pertemuan tubuh juga di tempat tidur dan duduk dideret lebih blakang, jd ga ada yg merhatiin kita.
Di bawah celana sedengkul, saya melihat saya juga turun celana turun ..
Kemudian ia mengambil tangan penis saya, dan saya mendapat depan membelakangiku..Posisinya mia, mia membelakangiku..Badan dia dan bersandar sedikit ke depan dan pinggul didekatkn dengan saya ..
"Masukkan anak .." kata saya.
Terkejut dan bingung mendengar tantangan mia .. "masukkan apa?" Jwbku dengan bodoh .. "anak Anda Dick, cepet!" Jwbnya santai ..

Gila, gadis putus asa pikir Ko ni ku di hati..Tp ketika orang lain memiliki pengalaman yang kaya yang saya menunjuk gini..Pelan ketiga saya perlahan-lahan ke dalam vagina, nyodok dari belakang ..
Agak sulit juga, karena bus bergoyang dari kiri ke kanan kali.
Akhrnya..Ujung penis sampai juga dilubang vaginanya..Dan, masukkan mia..Agak perlahan2 vagina menghilang ditelan, rasanya sempit .. "mmhh, aaahh .." desah mulut tambang terdengar agak terbatas karena Anda takut penumpang lain ..

"Boy, enak..Punya kmu cukup besar, terlalu panjang, memiliki ga bgini kaya cowoku .."
mia kata2 mendengar bahwa aku akan kejendela bersemangat..Aku senderkan bus (aku duduk di sebelah jendela) .. Sementara diam-diam menikmati berlakunya tambang berdenyut penis penis dalam vagina ga denyut..Sengaja masukan dihasilkan karena bus goyangn melakukan kebaikan dan membantu permainan kami baik.

Lama juga kita hanyut ke dalam bus ayunan, suasana gelap diselingi lampu mobil cahaya2 bus di jendela kaca bus, yang benar2 penuh dengan suasana kehangatan dan waktu romantis dari itu .. (aku yakin orang lain penumpang merasa lagi pendinginan AC Anda bersantai !!) .. Tp tidak dengan kami, itu hangat, tenang dan nikmat..Sekitar setengah jam kami bergoyang mengikuti irama bus, dan kemudian memegang penis saya di dalam vagina saya, saya mencoba untuk menariknya kembali, dan posisi tubuh ramping mia aku..Kini adalah di atas saya, tp tetap berpaling padaku ..

Aku mulai menyentuh penis saya, saya pergi keluar dan masukan penis saya di dalam vaginanya ..
"Mmh..Boy..Uh..Goyang terus boy..Enak!" Dia mengerang lembut mia ..
"Ssh..Iya, yang enak..Memek mia lezat .." kataku sambil terus menggerakkan pinggul saya ..
Ga bener2 Saya pikir, saya yakin penumpang lain ga akan menyadari apa yang kita lakukan di belakang !!
"Oh..Boy, pergi ke depan!" ..
Seperti yang saya goyang pinggul saya, tangan kanan saya menyentuh tambang klitoris dan tangan kiri memainkan puting telah diperketat dan up up ..
Mia ga semakin tak tertahankan, dia terus bergeliat karena rangsangan berikan..Tp tetP kita mengatur dan menjaga gerakan2 berhati2 penumpang yang mencurigakan lain tidak !!
"Boy, aku mw keluar .." mia mengerang lembut, bahkan berbisik .. "ssh..Ah, anak terus..Ak..Aku goyang" .. Mia akhrnya merasa orgasme Anda dingin pertama..Aku dan terus kugoyang penis sementara Mia tegang merasakan kenikmatan orgasme !!
Mari goyanganku, melihat saya yang memperbaiki napas akupun tersenyum berakting terdeteksi bener2 klimaks ..

Tak lama setelah menyelesaikan Ga menikmati orgasme, Mia mengatakan kepada saya untuk tidur telentang menengadah, kepala bersantar pada sandaran tangan, dan dua selimut kaki posisi ditekuk..Aku yang sudah berantakan, dan ditutup mia badan baru dengan selimut untuk kekakinya yang mengangkangi. .Saya Set kursi saya, dia membawa saya ke selangkangan hip mia..Dan kumasukan penis kembali ke dalam vaginanya.
"Blezz .." .. Eh, menelan vaginanya penis saya, mia..Aku kembali perlahan-lahan menggoyang pinggulku ..
"Aahh..Mm..Enak!" .. Miapun melihat kembali akhir menikmati DLM setelah DYA terakhir merasakan orgasme. "Oh..Mm .." ..
Kali ini, bergoyang saya merasa lebih kuat, dan ****** terasa lebih basah, karena saya orgasme vaginal dan lumpur bener2 karena tadi..Creek..Crek ..!
Membelai tangan kiri saya dan klitorisnya..Terlihat mia menggigit bibir bawahnya, kadang-kadang memainkan kebibirnya lidahny !!
Sekitar 15 menit mia mulai muncul marah, itu tampaknya akan mencapai orgasme lagi..Bgtu juga saya yang mulai merasakan gelombang nikmat mengalir ke tubuh saya, mengalir dari atas ke bawah .. "boy , A..a. .aku mw lagi .. "mulut untuk berbicara mata tp ditutup .." .. saya juga "jwbku berbisik.
"Boy..Ga tahan..Mw out .. !!"
Saya dapat mempercepat penis saya dari vagina, bergoyang-goyang saya, dan tangan saya bermain jg klitoris lebih cepat meskipun ritme yang luar biasa !!
"..Mia, Saya mw keluar .." .. Lirihku.
"Sama..Aku juga..Keluarin dengan anak saya !!"
tiba2 tubuh kembali mengejang..Dan mia .. "oouuhh..Aghh. .Enaak .." erang mia, itu orgasme keduanya telah sampai ..

Sekarang giliranku..Sambil terus menggelengkan saya penis penis berdenyut2 mulai ..
"Keluarin dimana ??" Aku bertanya lembut .. "luar boy!" Jwb mia ..
Dan segera ia merasa aliran sedikit untuk pembukaan untuk penis, menarik tambang buru2 vagina, dan..Croot..Croot .., tambang kebocoran air maniku perut keluar dan sebagian besar selimut ..
"..Oouh..Mantap, Mia BGT lezat .." kataku dengan senang ..
Merasa penis saya masih berdetak perlahan dan basah karena semprotan cairan muncratan orgasme vaginal mia sebelumnya ..
Tenang, tidak ada suara lemas..Dan menghabiskan sekitar lima menit.
Lalu aku ambil tisu dari saku jaket untuk menyeka perut basah mulut mia..Bayangkan cum, keringat antara AC dingin di bus !!
Mia berlari untuk duduk dan pakaian dan celana bekerja, jadi jga aku !! Kami duduk dan tidur berdekapan sehat dan kelelahan.

Pukul 5 pagi bus kembali dan menghentikan istrht restoran daerah melayani penumpang timur..Seluruh Java turun, jadi jg dan sarapan dan kopi LSG obat mia..Kita minuman panas menghangatkan tubuh kita..Hehe , maka kita merasakan dinginnya udara pagi di kota respon Tuban di pantai yang terletak dipinggr TSB, td mlm padhal kami telah bermandikan keringat berasal kesenangan DLM !!
Jg pegel2 rasanya..Mgkn berat diterima karena tubuh waktu homoseksual td mlm posisi kurang nyaman jdnya jg kehilangan ini.Mia rasanya bergegas kembali ketoilet memakai celana dalam..Kemudian bus meninggalkan menyelesaikan sisa perjalanan Anda.
Sisa perjalanan, kami bercerita..Terkadang obat lelucon dan gerakan tangan nakal Mia berganti obsesif penis.

3 jam kemudian, bus hampir mencapai kota Ma ** waktu ng..Aku untuk memperbaiki nomor telepon dipertukarkan.
Akhrnya kota terminal bus ** ng Ma tampak baku menjemputnya..Kita mia obat dan melihat ke bawah, dan dipisahkan, karena aku kembali ke rumah budeku perjalanan melanjutkn ..
Tp saya dan saya tidak istirahat, sejauh ini saya menemukan dijakarta sering MASH, dan ia menjadi pacar saya sekarang, karena pacarnya diputuskan tiba bahwa LSG dijakarta.
Pokoknya, dalam hal mia..Hehe ngesex, itu masih berlangsung kesempatan ketika Anda.

You Might Also Like

0 comments